Sienna Putri Marshanda Makin Cantik Hingga Disebut Mirip Yuki Kato
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda kerap mengungkapkan rasa sayang dan bangga terhadap putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Kekinian, Sienna yang telah berusia 10 tahun dipuji semakin cantik.

WowKeren - Aktris cantik Marshanda telah dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani. Sienna yang telah genap berusia 10 tahun baru-baru ini dipuji semakin cantik.

Video Sienna yang sedang memperlihatkan sejumlah produk make-up ramai disorot usai dibagikan oleh akun gosip di Instagram. Dalam video yang direkam Marshanda tersebut, Sienna tampak duduk di atas kasur mengenakan celana panjang hitam dan kaus putih.

Rambutnya hitamnya dibiarkan tergerai panjang. Bak remaja pada umumnya, Sienna juga sempat sibuk membenahi rambutnya. Aksi Sienna tersebut turut disorot oleh Marshanda.

"Gimana rambutnya udah cakep belum? Sambil ngaca ya, by the way," tutur Marshanda dari balik kamera.

Video Sienna tersebut lantas ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji putri Marshanda tampak semakin cantik. Beberapa menilai wajah Sienna persis dengan ayahnya, dan bahkan ada yang menyebut ia mirip dengan aktris Yuki Kato.


"Adem banget muka nya sienna," komentar salah satu netizen. "Masya allah cakep nya," tambah netizen lain. "Campuran bapak emak nya ga aneh kalo cantiikk bangett," timpal netizen lain.

"Sekilas mirip yuki kato," tulis salah satu netizen. "Persis Ben ya," tambah netizen lain. "Sienna beruntung mpy ortu2 yg kompak! Gk ad yg ribut2 ttg hak asuh... Ben vs caca ini saling melengkapi, tp krn keadaan Caca yg saat itu sdg therapy, jdnya berpisah demi tumbuh kembang anak," komentar yang lain.

Sebelumnya, Marshanda sempat membagikan chat WA-nya bersama Sienna ke Instagram. Dalam chat WA tersebut, Marshanda dan Sienna terlihat saling berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

Marshanda tampak mengungkapkan rasa sayangnya yang besar kepada sang putri. Sienna juga tak malu membalas sang ibu dengan ungkapan sayang lewat kiasan manis.

Yang mengharukan, Sienna menyatakan bawha dirinya bangga menjadi putri Marshanda. Pesan manis Sienna tersebut membuat Marshanda kegirangan hingga membalas chat-nya dengan ketikan random.

Chat ibu dan anak tersebut membuat banyak netizen memuji kepintaran Sienna. Beberapa netizen juga gemas melihat chat Marshanda dan Sienna yang bak bestie.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait