Han So Hee Ngarep Jadi Anjing Peliharaan Song Hye Kyo
Naver
Selebriti

Han So Hee belum lama ini mengomentari postingan terbaru Song Hye Kyo. Bintang drama 'The World of The Married' itu mengungkap impian menjadi anjing peliharaan Hye Kyo.

WowKeren - Han So Hee dan Song Hye Kyo kini sedang terlibat dalam satu proyek membintangi drama "The Price of Confession". Kedua selebriti cantik itu menjadi sangat dekat dan bahkan berinteraksi dengan baik di media sosial.

So Hee belum lama ini mengomentari postingan terbaru yang memperlihatkan Hye Kyo sedang berlibur. Bintang drama "The World of The Married" ini terang-terangan berharap menjadi anjing peliharaan Hye Kyo.

Pasalnya di salah satu foto, Hye Kyo tampak memeluk erat Ruby sembari tersenyum manis ke arah kamera. So Hee mengomentari foto itu berkata, "Hari ini, aku masih bermimpi untuk menjadi anak anjing itu."

Komentar cemburu So Hee ini langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. "Sepertinya dia jatuh cinta pada pesona Hye Kyo," tulis seorang netizen. "Aku sudah bersemangat karena mereka tampaknya menjadi dekat," imbuh lainnya.


Han So Hee Cemburui Anjing Peliharaan Song Hye Kyo

Source: Instagram

"Dia memberikan kesan dewasa tetapi juga bertingkah imut seperti orang yang lebih muda haha," tambah netizen lain. "Aku ingin tahu bagaimana reaksi Hye Kyo setelah melihat komentar lucu So Hee," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "The Price of Confession" bakal menggambarkan kisah berdarah dua wanita di sekitar kasus pembunuhan. Hye Kyo bakal memerankan karakter guru seni Ahn Yoon Soo, wanita yang memimpikan kebahagiaan kecil dalam hidup.

Namum Yoon Soo terhanyut dalam kejadian tak terduga yang menyebabkan hidupnya berubah total. Sedangkan So Hee bakal menjadi Mo Eun, wanita misterius yang identitasnya tidak diketahui. Karena kecenderungan antisosialnya, semua orang takut padanya. Namun pertemuannya dengan Yoon Soo membuka hidup baru Mo Eun.

Sementara itu, "The Price of Confession" digarap oleh sutradara Lee Eung Bok yang menggarap "Sweet Home", "Jirisan" hingga "Mr. Sunshine". Drama itu kemungkinan tayang kisaran 2023 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait