Bak Tepis Isu Putus, Agnez Mo Banggakan Soal Kehidupan Asmaranya dengan Adam Rosyadi
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Agnez Mo gercep pasang badan usai postingan galau soal kekecewaan mendadak dikaitkan ke hubungan asmaranya dengan Adam Rosyadi, beri bantahan lewat pengakuan manis.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) diketahui sudah lama menjalin hubungan asmara dengan model tampan bernama Adam Rosyadi. Namun berbeda dari kebanyakan pasangan artis lain, Agnez terbilang tak begitu rajin mengumbar soal kehidupan asmaranya ini. Namun sekalinya memposting soal sang kekasih, Agnez kerap menunjukkan sisi dirinya yang begitu romantis. Seperti baru-baru ini, Agnez gercep pasang badan saat asmaranya dengan Adam mendadak diusik.

Hal ini berawal saat Agnez membuat sebuah postingan bernada galau di akun Instagram pribadinya. Unggahan itu sendiri berisi pesan tentang kekecewaan dan niat yang salah. Dalam unggahannya, Agnez menjelaskan tentang bagaimana sebuah niat yang baik atau dirasa baik tetap akan memberikan hasil yang salah jika dilakukan dengan cara yang kurang tepat.

Postingan Agnez kala itu langsung jadi bahan perbincangan netizen. Banyak yang menduga jika Agnez tengah mengomentari duka Indonesia setelah batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Namun di sisi lain, tak sedikit juga yang mendadak mengaitkannya ke urusan asmara hingga mencuatkan isu miring mengira Agnez dan Adam putus.

Agaknya rumor ini juga sampai di telinga Agnez sendiri. Dengan cepat ia pun buka suara. Pada postingan Insta Stories terbaru, Agnez bak menepis isu dirinya putus dengan membantah jika unggahan sebelumnya yang ia buat memiliki kaitan dengan percintaannya.

"Posting kemarin gak ada urusannya sama kehidupan asmara ku yaaa," ungkap Agnez Mo, Sabtu (1/4).

Dikira Putus, Agnez Mo Banggakan Soal Kehidupan Asmaranya dengan Adam Rosyadi

Instagram


Tak hanya itu, Agnez juga pasang badan dengan cara yang romantis. Ia gercep membanggakan soal kehidupan cintanya dengan Adam Rosyadi. Agnez mengaku jika asmaranya saat ini adalah yang terbaik yang pernah dijalaninya.

"My love life has been the best I've ever had (Kehidupan cintaku adalah yang terbaik yang pernah kumiliki)," paparnya.

Terakhir ia pun terlihat menyentil orang-orang yang asal mengasumsikan postingan yang ia buat sebelumnya. "You nosy (kalian ingin tahu saja)," tandasnya.

Dikira Putus, Agnez Mo Banggakan Soal Kehidupan Asmaranya dengan Adam Rosyadi

Instagram

Klarifikasi Agnez pun cukup menuai banyak tanggapan dari penggemar usai dibagikan sebuah akun fans. Mereka ikutan memberi pembelaan. Para fans tersebut tak kalah kesal saat mengetahui asmara sang idola dengan Adam Rosyadi kembali diusik.

"Pada ngapain sih ngusik hidupnya ka agnes, heran aja org se positif itu dihujat mulu," cetus akun @mard******. "Best katanya woy," timpal akun @parsa*****. "Aku gak mau campurin hal yg kaya gitu, aku cuma nunggu new eranya kak @agnezmo aja.. tim hore2," sedang ungkap akun @david*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait