Jimin BTS Umumkan Absen dari 'Inkigayo' Usai Kemampuan Nyanyi Jadi Sorotan
Facebook/bangtan.official
Musik

Jimin berencana untuk bertemu para penggemarnya melalui pre-recording program musik tersebut. Dengan demikian, ia tetap melakukan pre-recording namun tak tampil di panggung live.

WowKeren - Jimin BTS saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi album solonya yang bertajuk "Face". Namun, penyanyi kelahiran 1995 tersebut tidak akan bisa tampil di panggung live "Inkigayo" pada Minggu (2/4).

Meski begitu, Jimin berencana untuk bertemu para penggemarnya melalui pre-recording program musik tersebut. Dengan demikian, pemilik nama lengkap Park Jimin itu tetap melakukan pre-recording namun tak tampil di panggung live.

BigHit Music mengatakan dalam sebuah wawancara dengan News 1, "Jimin tidak akan berada di panggung live 'Inkigayo' karena jadwalnya." Artinya, jika idol tersebut menang di "Inkigayo", dia tak bisa menerima trofinya secara langsung dan memberikan pidato kemenangan.


Jimin telah menerima dua trofi setelah membawakan lagu debut solonya "Like Crazy" di "M Countdown" Mnet pada tanggal 30 Maret dan di "Music Bank" KBS 2TV pada hari berikutnya. Performance sang idol di sesi encore "M Countdown" juga menyedot banyak perhatian lewat kemampuan menyanyinya.

Jimin merilis album solo pertamanya pada 24 Maret. Album baru "Face" ini bercerita tentang sang idol yang sepenuhnya menghadapi dirinya sendiri dan mempersiapkan awal baru sebagai solois. Title track "Like Crazy" adalah rilis musik synth pop, yang kontras dengan nada sedih Jimin dengan suara synth dan suara drum yang intens.

Sementara itu, Jimin mencetak prestasi dengan album solonya. "Like Crazy (English Version)" memulai debutnya di no 2 di tangga lagu Global Top Songs harian Spotify setelah mengumpulkan 6.634.838 streaming yang disaring pada hari pertama. Selain itu, semua lagu Jimin dari "Face" masuk 100 besar tangga lagu global Spotify, dengan "Set Me Free Pt.2" di no 8, "Face-off" di no 35, "Alone" di no 44 , dan "Interlude : Dive" di no 62.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru