Jisoo BLACKPINK Sukses Puncaki ITunes di 57 Negara dengan 'Flower'
YG
Musik

Menurut YG Entertainment, pada jam 9 pagi. KST pada 1 April, lagu debut solo Jisoo 'Flower' telah mencapai no1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 57 wilayah berbeda.

WowKeren - Jisoo sukses mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu. Pada tanggal 31 Maret pukul 1 siang. KST, member BLACKPINK ini melakukan debut solonya dengan album single pertamanya “ME” dan judul lagu “FLOWER.” Segera setelah dirilis, "Flower" yang melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Menurut YG Entertainment, pada jam 9 pagi. KST pada 1 April, “Flower” telah mencapai no1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 57 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat. Selain itu, video musik untuk "Flower" telah berhasil mengumpulkan lebih dari 37,8 juta penayangan hanya dalam waktu 21 jam.


Sedangkan sebelumnya Jisoo juga berhasil memecahkan rekor dengan album debut solonya "ME" di Hanteo. Chart penjualan musik Korea ini melaporkan bahwa single album ini terjual sebanyak 876.249 kopi pada hari pertama perilisan, menjadikan member BLACKPINK in sebagai artis solo wanita dengan penjualan tertinggi dalam sejarah K-Pop di chart Hanteo.

"SHE'S KILLING IT!! debut solonya benar-benar luar biasa. dan dia sekarang menjual salinan album terbanyak di hari pertama untuk solois wanita dalam sejarah hanteo!!!" komentar netter. "YESS #1 ON US ITUNES THIS IS AMAZING .. I HOPE SHE REACHES #1 ON MELON TOO!!" ujar yang lain. "Yuhuuu.. the real seimbang antara fisik dan digital oke, baik digital negara sendiri ataupun inter bagus banget as expected dari member biggest GG in the world ga jomplang2 club," pungkas lainnya.

Sedangkan judul album "ME" dipilih karena merupakan representasi dari aspirasi dan kepercayaan diri Jisoo yang kuat, menangkap warna khas dan kecantikan aslinya sebagai artis solo. Hal ini juga mengacu pada karakter Tionghoa, yang artinya cantik. Dengan memberikan makna ganda pada judulnya, Jisoo menyoroti tidak hanya gaya musiknya yang unik, tetapi juga estetika visual albumnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru