Jadi Incaran, Lini Busana Calvin Klein Kerjasama Bareng Jungkook Sukses Ludes Terjual
Instagram
Selebriti

Banyak penggemar dibiarkan dengan tangan kosong, tidak dapat membeli barang yang mereka inginkan karena permintaan yang tinggi dan ketersediaan koleksi yang terbatas.

WowKeren - Dampak luar biasa dari Jungkook sebagai "Sold Out King" terakhir sekali lagi dapat dilihat dari respons eksplosif yang diterima Calvin Klein setelah bekerja sama dengannya dari penggemar di seluruh dunia. Koleksi pakaian yang diluncurkan pada tanggal 29 Maret ini terjual habis dalam beberapa jam di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Tiongkok, Korea Selatan, dan Jepang, membuat para penggemar sedih karena mereka tidak bisa mendapatkan barang-barang tersebut tetapi bersemangat kesuksesan sang idola.

Banyak penggemar dibiarkan dengan tangan kosong, tidak dapat membeli barang yang mereka inginkan karena permintaan yang tinggi dan ketersediaan koleksi yang terbatas. Item Jungkook menjadi no 1 terlaris di situs Naver Calvin Klein Korea Selatan dalam waktu 24 jam setelah peluncuran item pakaiannya.


Dukungan pelanggan Calvin Klein bahkan menerima ribuan permintaan untuk pakaian Jungkook yang terjual habis dalam beberapa jam setelah tersedia di seluruh dunia. Selain itu Calvin Klein juga menghadapi keterlambatan pengiriman karena permintaan yang sangat besar untuk item pakaian Jungkook dan harus mengirimkan pemberitahuan khusus kepada pelanggan untuk menjelaskan penundaan tersebut.

Peluncuran koleksi Jungkook x Calvin Klein menyebabkan kehancuran besar-besaran di platform media sosial, dengan para penggemar mengungkapkan kegembiraan dan antusiasme mereka atas kolaborasi tersebut. Tagar #JungkookxCalvinKlein menjadi tren di Twitter dengan jutaan penyebutan, dengan penggemar di seluruh dunia menjadi gila melihat foto-foto Jungkook yang luar biasa dan mengungkapkan keinginan mereka untuk mendapatkan karya edisi terbatas.

Selera fashion Jungkook yang unik dan sempurna telah menginspirasi jutaan penggemar di seluruh dunia, dan kolaborasinya dengan Calvin Klein memungkinkannya untuk berbagi gaya pribadinya dengan audiens yang lebih luas. Penggemar di seluruh dunia sangat menantikan penyetokan ulang koleksi ini dan bersemangat tentang apa yang akan datang dari kolaborasi dinamis ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru