Aespa Cetak Sejarah Jadi Idol Kpop Tercepat Bisa Konser di Tokyo Dome Jepang Sejak Debut
Instagram
Musik

Dengan pertunjukan encore ini, aespa akan mencetak rekor baru sebagai artis asing tercepat dalam sejarah yang mengadakan konser di Tokyo Dome setelah debut mereka.

WowKeren - Girlband aespa akan membuat sejarah di Tokyo Dome musim panas ini. Pada tanggal 5 dan 6 Agustus, girlband besutan SM Entertainment itu akan mengadakan konser selama dua malam di Tokyo Dome yang terkenal di Jepang, yang berkapasitas sekitar 55.000.

Meskipun grup tersebut saat ini sudah berada di tengah-tengah tur Jepang pertama mereka yang terjual habis “SYNK : HYPER LINE”, mereka akan kembali ke Tokyo atas permintaan yang banyak untuk konser berskala lebih besar berjudul “'SYNK : HYPER LINE’ in Japan -Special Edition“ pada bulan Agustus mendatang.


Dengan pertunjukan encore ini, aespa akan mencetak rekor baru sebagai artis asing tercepat dalam sejarah yang mengadakan konser di Tokyo Dome setelah debut mereka. Tidak termasuk konser Tokyo Dome mereka yang akan datang, aespa akan tampil di total 10 pertunjukan yang terjual habis di empat kota berbeda di seluruh Jepang untuk tur arena mereka yang sedang berlangsung. Setelah berhasil menyelesaikan pertunjukan “SYNK : HYPER LINE” pertama mereka di Tokyo tadi malam, mereka akan mengadakan konser Tokyo kedua malam ini sebelum menuju ke Saitama dan Aichi akhir bulan ini.

Sementara itu trailer video yang menampilkan keempat anggota aespa terungkap pada 2 November 2021 bersamaan dengan pengumuman perilisan single debut aespa, "Black Mamba" pada 17 November. Grup ini membuat debut siaran mereka di "Music Bank" KBS2 pada 20 November untuk membawakan "Black Mamba" dan meraih kemenangan acara musik pertama mereka di SBS "Inkigayo" pada 17 Januari 2021.

Para April 2022, aespa tampil di Coachella selama minggu kedua festival musik tahunan tersebut dan membawakan lagu "Savage", "Next Level", "Black Mamba", dan versi bahasa Inggri "Life's Too Short". Kemudian aespa tampil di Governors Ball Music Festiva tahunan di Kota New York, menjadikan mereka grup K-pop pertama yang berpartisipasi dalam festival tersebut. Aespa juga telah dikonfirmasi akan comeback pada Mei mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait