Joy Red Velvet Alami Masalah Teknis Saat Konser 'R to V', Anti Lip-Sync dengan Mic Genggam
Instagram/_imyour_joy
Musik

Joy mengalami kendala teknis di konser solo Red Velvet ini. Mikrofon headset yang dipakai pemilik nama asli Park Sooyoung tersebut tampak lepas dan dia harus menahannya saat tampil.

WowKeren - Red Velvet kembali menyapa para penggemar lewat konser solo mereka, "R to V" yang diawali di Seoul. Di sini, Joy mengungkapkan ketidakpuasannya atas situasi mendadak yang dialami pelantun "Feel My Rhythm" itu selama konser.

Pada 1-2 April, Red Velvet menggelar konser "Red Velvet 4th Concert: R to V" di KSPO DOME di Songpa-gu, Olympic Park, Seoul. Konser ini hadir diadakan 3 tahun 5 bulan setelah konser solo ketiga mereka, "La Rouge", yang digelar pada November 2019 lalu.

Red Velvet mengisi konser dengan performance yang menampilkan konsep Red yang hidup dan konsep Velvet yang memukau, sesuai dengan judul konser "R to V". Meskipun pertunjukan pertama dimulai dengan konsep Red dan dialihkan ke konsep Velvet, pertunjukan terakhir disusun ulang untuk menghubungkan konsep Velvet dan Red.

Sayangnya, Joy mengalami kendala teknis di konser solo Red Velvet ini. Mikrofon headset yang dipakai pemilik nama asli Park Sooyoung tersebut tampak lepas dan dia harus menahannya saat tampil, menyebabkan kekhawatiran di antara penggemar.


Joy Red Velvet Alami Masalah Teknis Saat Konser \'R to V\', Anti Lip-Sync dengan Mic Genggam

Wikitree

Setelah meninggalkan panggung sebentar untuk penyesuaian, Joy kembali ke panggung dan berbicara tentang masalah tersebut. Penyanyi kelahiran 1996 itu mengatakan, "Aku rasa aku tidak suka headset (mikrofon) hari ini."

Joy mengakui bahwa dia merasa cemas dan pikirannya tidak tenang selama pertunjukan. Kemudian, lead vocalist Red Velvet itu menyatakan, "Hari ini, aku akan dengan berani menggunakan mikrofon genggam", dan menerima sorakan dari penggemar.

Joy menari dan bernyanyi dengan bertenaga menggunakan mikrofon genggam, lalu kembali menggunakan mikrofon headset untuk performance "Queendom". Idol yang juga aktif sebagai aktris itu menunjukkan profesionalisme dan kemampuannya dalam menyanyi live selama menggunakan mikrofon genggam.

Usai penampilan di Seoul, Red Velvet dijadwalkan menggelar total 13 konser di 10 kota, antara lain Singapura, Yokohama, Manila, Bangkok, Jakarta, Paris, Berlin, Amsterdam, dan London. Konser di Jakarta akan digelar pada 20 Mei mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait