Daesung BIGBANG Akhirnya Dapat Agensi Baru Usai Hengkang dari YG Entertainment
Instagram
Selebriti

Khususnya Daesung akan memulai awal barunya bersama manajernya yang telah bekerja dengannya selama lebih dari sepuluh tahun sejak hari-hari awal debutnya bersama BIGBANG.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Daesung yang telah bergabung dengan agensi baru R&D Company dan seluruh tim yang didedikasikan untuk promosi member BIGBANG ini telah dibentuk. Pada 3 April KST, Perusahaan R&D memberikan pernyataan tentang hal tersebut.

"Kami baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan Daesung, yang telah menerima banyak cinta dari penggemar K-pop di seluruh dunia (melalui promosinya) dengan Big Bang. Melalui D-Label, sebuah tim yang didedikasikan untuk Daesung, kami berjanji untuk memberikan dukungan yang murah hati untuk aktivitasnya di masa mendatang di berbagai bidang, termasuk musik, di mana ia dapat mengungkapkan banyak pesonanya," R&D Company.


Khususnya Daesung akan memulai awal barunya bersama manajernya yang telah bekerja dengannya selama lebih dari sepuluh tahun sejak hari-hari awal debutnya bersama BIG BANG. Daesung sendiri sebelumnya berpisah dengan YG Entertainment pada Desember 2022, dan akan memulai awal baru dengan R&D Company.

"Selamat Daesung. Saya menantikan petualangan baru ini untuk Anda dan kami para penggemar," komentar netter. "Dan di jalan baru dalam hidup ini, dia akhirnya akan membiarkan kita melihat matanya yang indah. Menantikan promosinya. Berharap untuk melihatnya di variety show juga," ujar yang lain. "Berita fantastis! Sangat menyenangkan bahwa manajernya dapat melanjutkan bersamanya, dalam perjalanan baru ini," pungkas lainnya.

Sementara itu Daesung memulai debutnya sebagai artis solo di Korea Selatan dengan lagu trot nomor satu "Look at Me, Gwisoon" pada tahun 2008. Sejak dimulainya Gaon Digital Chart pada tahun 2010, Daesung meraih dua lagu Top 10, singel digital "Cotton Candy" dan "Wings" dari album BIG BANG "Alive" (2012). Di dunia pertelevisian, Daesung pernah menjadi bagian dari pemeran utama acara komedi berperingkat teratas "Family Outing" dari 2008 hingga 2010, serial drama musikal "What's Up" (2011), dan menjadi salah satu pembawa acara talk show "Night After Night" (2010).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait