Soobin & Taehyun TXT Beber Akal-Akalan Huening Kai Prank April Mop Bareng Adik
Twitter/TXT_members
Selebriti

Saksi hidup kejahilan Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er, Soobin bersama Taehyun membongkar kejadian balik layar sebelum prank April Mop kakak beradik itu dilakukan.

WowKeren - Beberapa hari lalu, kakak beradik Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er saling bertukar tempat dalam rangka April Mop. Menyaksikan kejadian kocak itu secara langsung, Soobin dan Taehyun membongkar asal muasal lelucon itu.

Pad 1 April, Kai dan Bahiyyih saling cosplay dengan mengubah foto profil menjadi satu sama lain di aplikasi penggemar. Momen mendadak Kai muncul di Bubble Kep1er dan Hiyyih di Weverse TXT telah membuat penggemar terhibur.

Dalam sebuah live baru-baru ini, Soobin mengangkat obrolan tentang lelucon member termuda TXT. Kepada Taehyun, ia meminta konfirmasi atas apa yang diketahuiinya di balik prank tersebut. Sang leader membongkar bahwa asal mula lelucon itu akal-akalan Kai.

"Apakah kamu melihat April Mop Huening? Aku liat… dia menjadi Hiyyih kan?" tanya Soobin. "Aku sebenarnya ada di sana saat dia menelpon," jawab Taehyun. "Oh, saat dia diskusi dengan Hiyyih," ujar Soobin.


Sebagai orang dalam, Taehyun menyaksikan diskusi lelucon antara Huening bersaudara. Ide nakal itu rupanya bersal dari Kai lebih dulu.

"Jadi, Kai yang menyarankan duluan?" tanya Soobin lagi. "Ya," sahut Taehyun.

Cerita ini sesuai dengan penuturan Bahiyyih soal asal-muasal prank April Mop tersebut. Semula, ia ditelepon Kai untuk bergabung ke dalam rencana usilnya. Kisah itu diungkapkan dalam live baru-baru ini.

"Aku mendapat telepon dari oppa dan aku kayak, 'Apa? Kenapa dia nelpon?' dan dia kayak, 'Hiyyih-ah, aku akan memakai fotomu di foto profil Weverse jadi aku butuh kamu mengirimkan beberapa.' Dan aku bertanya kenapa dia begitu, itu karena April Mop," papar Hiyyih.

Sementara itu, TXT sukses menggelar konser "ACT: SWEET MIRAGE" di Singapura pada akhir pekan lalu. Setelah ini, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Taiwan, empat kota di Jepang dan enam kota di Amerika Serikat. Rencananya, mereka masih akan menambahkan kota baru sebagai persinggahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait