Tertua di TXT, Yeonjun Kecewa Panggilan Sayang dari Soobin Tak Sesuai Harapan
Official SBS
Selebriti

Saat terlibat pemotretan dan wawancara dengan majalah W Korea, Yeonjun mengungkap panggilan sayang dari Soobin TXT tidak sesuai dengan harapannya. Begini cerita selengkapnya.

WowKeren - Dua member tertua TXT, Yeonjun dan Soobin terlibat pemotretan dengan majalah W Korea edisi April. Selain pemotretan, mereka juga melakukan wawancara soal chemistry di YouTube resmi majalah tersebut.

Pada Senin (3/4), W Korea mengunggah video Soobin dan Yeonjun melakukan tanya jawab soal satu sama lain. Dalam klip itu terungkap bahwa Yeonjun kecewa karena panggilan sayang yang diberikan Soobin padanya.

Meski Yeonjun paling tua di TXT, Soobin kadang kala memanggilnya tak sesuai harapan. Menurut Yeonjun, Soobin paling sering memanggilnya "orang ini".

"Yang ini agak membuatku kecewa tapi… tapi dia akan berkata 'orang ini!' 'hyung ini!' tanpa kasih sayang sama sekali," kata Yeonjun. "Aku menulis lebih banyak tentang itu pada akhirnya tetapi aku akan menyelesaikan sisanya terlebih dahulu."

Soobin yang diekspos sedemikian rupa hanya bisa tertawa. Ia sendiri sadar betul sering memanggil Yeonjun dengan cara demikian.

Kemudian ketika diminta mengatakan sesuatu pada Soobin, Yeonjun menyebutkan panggilan sayang yang diinginkan. Bukan sekadara kata-kata, Yeonjun ingin Soobin lebih banyak menunjukkan afeksi padanya.


Tertua di TXT, Yeonjun Kecewa Panggilan Sayang dari Soobin Tak Sesuai Harapan

Source: YouTube

"Ketika kamu memanggilku 'Yeonjunie hyung~' dengan tambahan kasih sayang," ujar Yeonjun.

Soobin pun menjelaskan alasannya memanggil Yeonjun tanpa embel-embel maupu kasih sayang. Karena suatu kondisi, kadang kala Soobin menunjukkan refleksnya.

"Biasanya aku memanggilnya 'Yeonjun hyung' tapi ada kalanya sedang terburu-buru, tahu? Seperti misalnya, guru tari kami bertanya, 'Ini posisi siapa?' aku akan begini, 'Orang ini' atau 'hyung ini'," papar Soobin.

Alasan Soobin rupanya tidak membuat Yeonjun merasa lebih baik. Sehingga Soobin berjanji untuk lebih memperhatikan caranya memanggil Yeonjun.

"Patah hatiku," sahut Yeonjun. "Aku akan mencoba lebih memperhatikannya," ujar Soobin. "Kedengarannya bagus," timpal Yeonjun.

Sementara itu, TXT sukses menggelar konser "ACT: SWEET MIRAGE" di Singapura pada akhir pekan lalu. Setelah ini, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Taiwan, empat kota di Jepang dan enam kota di Amerika Serikat. Rencananya, mereka masih akan menambahkan kota baru sebagai persinggahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru