Ham So Won dan Jin Hua
Star Daily News
Selebriti

Hubungan pasangan beda usia emang cukup disorot. Banyak yang menganggap masih tabu namun tak sedikit yang percaya bahwa cinta tak pandang usia. Simak siapa saja:

WowKeren - Ham So Won dan Jin Hua menikah di tahun 2018 lalu dengan penuh cinta. Jarak usia 18 tahun tak menghalangi keduanya untuk melangkah ke jenjang pelaminan. Namun rumah tangganya penuh liku hingga akhirnya sang aktris kepikiran untuk cerai.

Pada tanggal 3 April, Ham So Won memposting video di kanal YouTube-nya yang menyatakan bahwa suami dan mertuanya menjadi lelah karena serangan para komentar jahat. Ia kemudian mengungkapkan bahwa ia telah meminta cerai dari suaminya.

Aktris berusia 46 tahun ini menjelaskan, "Saya memohon kepada suami dan mertua saya dan saya pikir semuanya akan baik-baik saja setelah meninggalkan acara 'Taste of Wife', tetapi kenyataannya situasinya tidak membaik. Pembenci mulai mengirim pesan aneh. Ini pesan tidak hanya ditujukan kepada saya tetapi juga kepada mertua dan ipar perempuan saya. Mertua saya sangat tertekan karena kehormatan putra mereka yang berharga dirusak."

Ham So Won melanjutkan, "Siapa pun dapat menulis di komunitas online China dan Weibo. Dan artikel yang ditulis di situs yang belum dikonfirmasi ini telah dilaporkan seolah-olah itu benar. Jadi saya tidak punya pilihan selain meminta cerai dari suami saya. Saya meminta (cerai) di air mata karena saya merasa telah menyakiti suami dan keluarga mertua saya."

"Saya pikir bercerai dari suami saya sehingga dia dapat bertemu dengan orang baik yang seumuran dengannya adalah kesopanan terakhir saya sebagai balasan atas cinta yang diberikan suami saya kepada saya. Saya ingin bercerai, menyerahlah, menjadi selebriti, dan hidup sebagai orang biasa." ungkapnya.

Ham So Won juga memperingatkan bahwa ia akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang menyebarkan informasi palsu tentang mertua dan suaminya.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait