Young Lex Ketar-Ketir Mendadak Difollow Pihak BNN
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex bagikan bukti akun Instagram miliknya mendadak difollow oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Young Lex pun cemas dan bertanya-tanya alasan BNN mendadak menyorotnya.

WowKeren - Musisi Young Lex mendadak menyita perhatian netizen. Pasalnya, tak ada angin tak ada hujan, akun Instagram Young Lex mendadak diikuti oleh pihak BNN (Badan Narkotika Nasional).

Sama terkejutnya dengan netizen, Young Lex pun berbagi bukti dirinya difollow oleh BNN lewat akun Instagram pribadinya. Young Lex mulai cemas dan penasaran akan alasan BNN mendadak menyorotinya.

"Cie follow2 🤣🤣," seloroh Young Lex usai muncul notifikasi petugas BNN mengikuti akun Instagram-nya, Senin (3/4).

Photo-INFO

Instagram


Kabar Young Lex difollow oleh akun BNN itu sontak mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang menyebut BNN tengah mencoba bersahabat bahkan memantau aktivitas Young Lex.

"Di pantau BNN bang😂👏," celetuk @as**. "The real dipantau BNN," seru @ra**. "Mau ajak sahabatan dia itu bang, mau cari2 info masyeeee😂😂," seloroh @me**. "Dia lagi mau nyari tumbal Bg udah dekat lebaran soalnya," goda @an**. "Kayanya jadi terget ni bang 🤣," gurau @ok**.

Bila berkilas balik ke belakang, kediaman Young Lex pernah digerebek oleh petugas BNN. Pengalaman tersebut terjadi sekitar tahun 2021. Syukur, Young Lex tak terbukti memakai narkoba karena hasil test urine menyatakan negatif.

Bapak satu anak itu juga pernah murka usai dicurigai memakai narkoba hanya karena penampilannya yang bertato. Young Lex pun kesal dan mengklaim tak semua orang bertato layak dicurigai memakai narkoba.

"Gue posting ini bukan untuk bahas ardhito, tapi cukup emosi sih di bilang ga ketauan. JANGAN MENTANG2 gue TATTOAN dan setiap ada yang ketangkep pasti orang bandingin dan coment 'KITA TUNGGU AJA SI LEX KETANGKEP' BASI BANGET! Itu prinsip gue ga akan pake narkoba! Lo tau prinsip ga ?" tegas Young Lex saat itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait