Jisoo BLACKPINK Girang Syuting MV 'Flower', Satu Outfit Bikin Tak Pede
Instagram/sooyaaa__
Musik

Jisoo BLACKPINK menunjukkan proses pembuatan MV 'Flower' kepada penggemar. Jauh-jauh syuting di luar negeri dan menampilkan banyak gaya, ada satu yang rupanya tidak sesuai karakter Jisoo.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK telah sukses debut sebagai solois dengan album single "ME". Title track berjudul "Flower" menampilkan MV yang digadang-gadang memakan budget besar YG Entertainment.

Kegiatan balik layar Jisoo ketika syuting MV pun akhirnya terungkap. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjalankan syuting hari kedua di Universal Studio di mana tampilan setnya berbeda dengan adegan sebelumnya.

"Kami di sini di Universal Studio. Aku terlihat seolah-olah aku telah pergi ke dunia yang berbeda di sini," kata Jisoo dalam video yang diunggah pada Selasa (4/4).

Saat memperkenalkan pakaiannya, Jisoo menyebutkan bahwa riasan berani dan gayanya dengan outfit biru bukanlah sesuatu yang biasa dipakai. Gaya mencolok bikin dirinya tidak pede memakainya di kehidupan sehari-hari. Make-up Jisoo tampak berani dengan rambut lurus, mata tajam dan bibir merah gelap, sedangkan pakaiannya serba biru bling-bling lengkap dengan sepatunya.

"Jadi aku terlihat begitu berani. Dari ujung rambut sampai ujung kaki, outfitku adalah satu yang menurutku tidak bisa kukenakan di dunia nyata... benar-benar biru!" ujarnya.


Meski mengakui dandanan dan outfitnya tidak sesuai dirinya, Jisoo menemukan lokasi syuting sangat menarik. Ketika syuting dengan set jalanan siang hari, Jisoo mengenakan beberapa gaya berbeda. Setelah body suit biru dan mini dress, ia memakai gaun mini ungu, dress biru manis dan body suit merah dengan luaran hitam.

"Tempat ini sangat menarik, hei! Aku syuting seolah-olah aku muncul secara acak di jalan yang kosong ini. Rasanya baru dan menyenangkan," ungkap Jisoo.

Saat menyusuri trotoar, Jisoo menunjukkan kalung mutiara yang ada di balik etalase toko. "Kalung mutiara yang aku tarik ada di sana. Kalian lihat aku menariknya, kan?" ujarnya.

Selanjutnya, syuting Jisoo berlanjut hingga malam tiba. Jisoo menari dengan dua pakaian berbeda dalam set malam hari. Terakhir, Jisoo berharap agar banyak orang menyukai MV-nya.

Sementara itu, Jisoo tercatat sebagai solois K-Pop wanita pertama yang meraih penjualan pekan pertama terbanyak. Menurut Hanteo Chart, "ME" terjual total 876.249 copy di hari pertama mengalahkan album Lisa "LALISA" di angka 330.129 copy pada 2021.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait