Park Hyung Sik dan Kim Woo Bin Dibilang Punya Penerus di 'Duty After School'
Instagram/phs1116/____kimwoobin
TV

Park Hyung Sik dan Kim Woo Bin disebut bak memiliki anak di drama TVING 'Duty After School' karena ada pemeran yang mengingatkan dengan keduanya sampai membuat nostalgia.

WowKeren - Drama TVING "Duty After School" tengah menyita perhatian belakangan ini bahkan meski tidak dibintangi aktor-aktris ternama. Kisah yang tidak biasa dan unik membuat drama ini semakin disorot.

Para aktor dan aktris rookie diketahui menunjukkan kebolehan akting mereka di drama fiksi ilmiah adaptasi webtun tersebut. Menariknya, dua aktor membuat salah fokus karena vibes yang dimiliki.

Sosok aktor tersebut adalah Kim Min Chul dan Kim Su Gyeom. Keduanya disebut mengingatkan dengan seseorang sepanjang drama berlangsung.

Penggemar kemudian menyebutkan bahwa Min Chul mengingatkan dengan Park Hyung Sik khususnya di drama tvN "Happiness". Visual keduanya disebut sangat mirip. Min Chul dikatakan juga mirip Lee Sang Yeob.

Kim Min Chul dan Kim Su Gyeom \

Sumber: Twitter


Su Gyeom dinilai membuat nostalgia dengan peran lama Kim Woo Bin. Ia mirip dengan Woo Bin apalagi pada drama populer SBS "The Heirs".

Min Chul dan Su Gyeom sampai disebut bak putra dari Hyung Sik dan Woo Bin. Para penggemar lainnya sontak langsung setuju dengan pernyataan tersebut. Tidak sedikit yang mengaku bak mendapatkan "ilham" karena merasa kedua aktor muda itu tidak asing.

"Sumpah heeh bener wkwk sepanjang nnton liat il ha kebayang2 woo bin mulu wkwkw," seru salah seorang penggemar di Twitter. "ASLIIIII selama nonton duty after school mikir ini mirip SIAPAA," aku lainnya. "Tuhh kann, yang pake seragam kek miripp siapa gituuu, gomawoo nderr," kata lainnya. "Lah iyaa mirip banget," ujar lainnya.

"Miripp bgtt parahh," ucap lainnya. "Sumpah iya mirip bgt sama phs kalo lagi senyum," terang lainnya. "Ini kompakan yaa, bapaknya pada satu SMA, anak2nya jg satu SMA," timpal lainnya. "Iyakk. Aku tiap lihat nih anak kayak siapa gt familiar mukanya. Eh ternyata mirip si itu plek ketiplek lagi dan cocok emang buat pemeran antagonis," beber lainnya.

Selain Kim Min Chul dan Kim Su Gyeom, Moon Sang Min juga membintangi "Duty After School". Ia menuai syok karena peran sangat berkebalikan di drama tersebut dan "Under The Queen's Umbrella" yang membuat namanya melambung sebelumnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru