Beda Dari 'The Glory', Akting Cha Joo Young di 'The Real Has Come' Dikritik
Naver
TV

Dalam drama 'The Real Has Come', Cha Joo Young berperan sebagai karakter Jang Se Jin yang terlahir miskin namun berambisi untuk menikah dengan keluarga kaya.

WowKeren - Cha Joo Young menuai pujian atas aktingnya dalam "The Glory" sebagai karakter Choi Hye Jeong. Namun akting comeback sang aktris dalam "The Real Has Come" justru banjir kritikan dari para penonton.

Di drama "The Real Has Come", Joo Young berperan sebagai karakter Jang Se Jin yang terlahir miskin namun berambisi untuk menikah dengan keluarga kaya. Ia menjadi sosok sekretaris yang cantik, berbakat, dan ambisius.

Se Jin terlihat akan menjadi antagonis utama dari "The Real Has Come”. Dibandingkan karakter Hye Jeong di "The Glory", Se Jin juga penuh ambisi, meski jauh lebih licik dan berbahaya.

Karakter ini juga membutuhkan akting yang lebih dalam karena Se Jin jarang menunjukkan emosinya. Itulah mengapa peran ini menjadi tantangan besar bagi Joo Young mengingat karakter di "The Glory" lebih eksplosif dan transparan.


Beda Dari \'The Glory\', Akting Cha Joo Young di \'The Real Has Come\' Dikritik

Source: Naver

Menurut pemirsa, Joo Young sedang berjuang dalam peran barunya yang sama sekali berbeda di "The Real Has Come". Pasalnya banyak penonton yang mengeluh atas ekspresinya yang berlebihan dan nada yang tidak pas.

"Joo Young membuatku ragu apakah aku harus menonton serial panjang ini? Aku tidak tahu mengapa, tetapi wajah dan suaranya bisa mengganggu dan membuat frustrasi!" tulis seorang penonton. "Joo Young memerankan Se Jin yang kelelahan alih-alih menghitung. Menurutku ini bukan keputusan casting yang bagus," imbuh lainnya.

"Kupikir dia lebih cocok untuk peran seperti Hye Jeong di 'The Glory', yang selalu berteriak, sedikit gila dan transparan tentang motifnya. Dia sepertinya sangat tidak cocok untuk Se Jin," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "The Real Has Come" juga dibintangi oleh Baek Jin Hee dan Ahn Jae Hyun. Drama yang tayang di slot Sabtu-Minggu malam ini akan memiliki total 50 episode. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru