Hong Eunchae LE SSERAFIM Tampil Dewasa Bikin Pangling
Instagram/hhh.e_c.v
Selebriti

Dalam sebuah postingan di Instagram, idol kelahiran 2006 itu mendorong poninya ke kedua sisi wajahnya, memperlihatkan dahinya untuk pertama kalinya sejak beberapa waktu.

WowKeren - Hong Eunchae LE SSERAFIM adalah member termuda grup yang menggemaskan dan berbakat, dan imej imut selalu lekat pada idol kelahiran 2006 itu. Namun baru-baru ini, sang idol mengejutkan penggemar dengan penampilan barunya.

Sejak musim gugur tahun lalu, saat Eunchae memperkenalkan penampilan terbarunya, dia selalu diidentikkan dengan tampilan berponi sehingga para penggemar lupa bahwa pelantun "ANTIFRAGILE" itu memiliki gaya lain sebelumnya.

Dengan comeback LE SSERAFIM yang semakin dekat, penggemar bertanya-tanya apakah Eunchae atau member lainnya akan membuat perubahan signifikan pada penampilan mereka sebagai persiapan. Sebelumnya, Miyawaki Sakura membuat para fans heboh saat dia memposting foto dirinya dengan poni, tapi itu dengan cepat terungkap hanyalah lelucon April Mop.


Hong Eunchae LE SSERAFIM Tampil Dewasa Bikin Pangling Hong Eunchae LE SSERAFIM Tampil Dewasa Bikin Pangling Hong Eunchae LE SSERAFIM Tampil Dewasa Bikin Pangling

Instagram/hhh.e_c.v

Untungnya, Eunchae selanjutnya memamerkan penampilan yang sedikit baru. Dalam sebuah postingan di Instagram, idol yang lahir di Miryang itu mendorong poninya ke kedua sisi wajahnya, memperlihatkan dahinya untuk pertama kalinya sejak beberapa waktu.

Eunchae memposting beberapa foto, membuat penggemar melihat visualnya dengan baik. Fans terlalu bersemangat melihat sang idol tampil dengan gaya berbeda, dengan beberapa mengatakan itu memberinya tampilan yang lebih dewasa.

Beberapa bahkan mengatakan penampilan baru Eunchae membuatnya mirip dengan aktris "Business Proposal", Kim Sejeong, yang memiliki gaya rambut yang sama saat berakting dalam drama tersebut. Apakah penampilan ini akan cocok untuk comeback grup atau tidak, penggemar senang melihat bahwa Eunchae membiarkan dahinya "bernapas".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait