Cara Cha Joo Young 'The Glory' Nyetir Motor Disorot Warga Setempat
Naver
Selebriti

Cha Joo Young kini sedang disibukkan membintangi drama 'The Real Has Come' yang dijadwalkan punya 50 episode. Sayangnya akting sang aktris menuai kritikan dari para penonton.

WowKeren - Cha Joo Young belum lama ini kepergok menyetir motor di jalanan. Seorang warga setempat membagikan potret ketika bintang drama "The Glory" ini menyetir motor. Warga itu juga menyoroti cara sang aktris menyetir.

Potret yang dibagikan warga itu memperlihatkan bagian belakang tubuh Joo Young yang sedang menyetir. Warga mengungkap melihat sang aktris menyetir motor saat dirinya sedang menanti lampu lalu lintas berubah.

Lewat Instagram Story, warga itu menulis, "Baru-baru ini, aku sedang berkendara ke suatu tempat dengan suamiku. Saat itu aku melihat seorang wanita cantik (naik motor) di depan mobil kami."

Warga itu memberikan pujian kepada Joo Young. "Kami memujinya berulang kali. Dia sangat cantik, pengemudi skuter terbaik dan terkeren yang pernah ada, mematuhi setiap sinyal dan menyalakan lampu lampu dengan baik," puji warga tersebut.


Cara Cha Joo Young \'The Glory\' Nyetir Motor Disorot Warga Setempat

Source: YouTube

"Kami mengambil foto karena dia tampak begitu berharga. Ternyata dia adalah 'Hye Jeong si pramugari' (karakter yang dimainkan Joo Young di 'The Glory'). Aku mencintaimu, girl," imbuh warga itu.

Postingan warga soal Joo Young ini menjadi cukup viral di media sosial. Aktris kelahiran tahun 1990 itu sampai me-repost postingan warga itu dan berkomentar, "...Ups..", dengan emoji wajah terkejut.

Momen Joo Young naik motor sendiri sebenarnya pernah diperlihatkan dalam teaser program "Omniscient Interfering View" yang dirilis 1 April lalu. Dalam program populer MBC itu, sang aktris mengajak penonton menyaksikannya berkeliling kota naik motor.

Sementara itu, Joo Young yang sudah rampung syuting "The Glory" kini sedang disibukkan membintangi drama akhir pekan "The Real Has Come" yang dijadwalkan punya 50 episode. Sayangnya akting sang aktris menuai kritikan dari para penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru