Kemampuan Menari Jisoo BLACKPINK Disorot Usai Rilis MV Dance Version 'Flower'
Instagram
Musik

Video penampilan baru yang menakjubkan ini menawarkan kepada para penggemar tampilan yang lebih baik pada koreografi Jisoo yang terinspirasi dari bunga untuk lagu barunya.

WowKeren - Jisoo kembali melanjutkan promosi untuk debut solonya dengan merilis MV versi tarian dari lagunya "Flower". Pada 6 April di tengah malam KST, member terakhir BLACKPINK yang debut solo itu merilis video dance performance untuk lagu debut solo barunya “Flower” yang akan dia tampilkan untuk pertama kalinya di SBS “Inkigayo” akhir minggu ini.

Video penampilan baru yang menakjubkan ini menawarkan kepada para penggemar tampilan yang lebih baik pada koreografi Jisoo yang terinspirasi dari bunga untuk lagu barunya, serta formasi cantik yang dia ciptakan bersama dengan penari cadangannya. Tak mengherankan jika banyak penggemar yang memberikan beragam pujian untuk penampilan memikat bintang serial "Snowdrop" ini terutama dengan meningkatnya kemampuan tarinya.


"Waow tariannya meningkat sejauh ini membuatku merasa sangat bahagia ... gerakannya yang elegan namun sempurna ekspresinya semuanya sangat luar biasa," komentar netter. "OMG CARA JISOO MENARI DI SINI DAN PERCAYA DIRINYA, DI TINGKAT LAIN DAN AKU MENYUKAINYA. Seluruh penampilannya luar biasa indah," ujar yang lain. "Ini sangat membuat ketagihan, artistik, dan menyenangkan secara estetika pada saat yang bersamaan. Saya tidak pernah berpikir Jisoo akan memberi kita sesuatu seperti ini," pungkas lainnya.

Sementara itu pada tanggal 4 April, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa pada pukul 17:30. KST hari itu, album single pertama Jisoo "ME" telah terjual sebanyak 1.021.447 kopi. Dengan pencapaian ini, Jisoo menjadi artis solo wanita pertama dalam sejarah Hanteo yang menjual satu juta kopi album. Selain itu, hanya pada hari kelima perilisannya, "ME" telah menjadi album solo terlaris ketiga dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh "FACE" milik Jimin BTS dan "IM HERO" milik Lim Young Woong.

Judul album "ME" dipilih karena merupakan representasi dari aspirasi dan kepercayaan diri Jisoo yang kuat, menangkap warna khas dan kecantikan aslinya sebagai artis solo. Hal ini juga mengacu pada karakter Tionghoa, yang artinya cantik. Dengan memberikan makna ganda pada judulnya, Jisoo menyoroti tidak hanya gaya musiknya yang unik, tetapi juga estetika visual albumnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait