Wajah Kena Darah, Soobin TXT Kabarkan Luka yang Didapat Selama Konser Taipei
Selebriti

Setelah konser 'ACT: SWEET MIRAGE' berakhir, Soobin TXT menarik perhatian karena ada darah menempel di wajahnya. Dalam live terbaru, Soobin mengabarkan soal lukanya.

WowKeren - TXT sukses menggelar konser di Taipei sebagai bagian dari tur "Act: SWEET MIRAGE" akhir pekan lalu. Setelah pertunjukan berakhir, tersebar foto Soobin dengan darah di pipinya.

Pada Rabu (5/4), Soobin melakukan live di Weverse untuk membicarakan banyak hal terutama soal konser TXT. Terkait luka hingga darahnya nempel di pipi, penyanyi kelahiran 2000 itu akhirnya memberi kabar soal luka di jarinya.

Semula, Soobin tidak tahu bahwa ada darah di pipinya sampai akhirnya diberitahu Yeonjun. Selama tampil, ia sama sekali tidak memperhatikan telah mendapatkan luka.Dalam salah satu fancam, Yeonjun menghampiri untuk memberitahu Soobin soal darah di wajahnya.

"Hyung memberitahuku bahwa ada sesuatu di wajahku jadi aku tidak tahu apa itu tapi kemudian aku melihat itu adalah darah," kata Soobin.

Wajah Kena Darah, Soobin TXT Kabarkan Luka yang Didapat Selama Konser Taipei

Source: Twitter


Meski Soobin terluka hingga berdarah, ia tidak sadar karena tak ada rasa sakit. Menurutnya, luka itu bisa sembuh dengan sendirinya.

"Dan aku tidak memperhatikannya selama konser tapi aku melihatnya nanti dan aku seperti 'wow cukup sedikit' tapi tidak sakit sama sekali, kupikir akan sembuh sendiri," imbuh Soobin.

Terakhir, Soobin meyakinkan pada semua orang bahwa jarinya baik-baik saja. "Jangan khawatir pada jariku. Ini tidak sakit sama sekali!" pungkas Soobin.

Sebelumnya per 11 Februari, TXT debut di posisi pertama Billboard 200. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

Selain itu, TXT juga sempat menempati posisi pertama di chart Artist 100 untuk pertama kalinya. Artis K-Pop lainnya yang sudah berada di chart tersebut antara lain BTS (21 kali), BLACKPINK (dua kali), SuperM, dan TWICE (masing-masing sekali).

Sementara itu, TXT tengah disibukkan dengan tur "ACT: SWEET MIRAGE". Dibuka di Seoul, mereka juga mampir di Singapura, Taiwan, empat kota di Jepang dan enam kota di Amerika Serikat. Rencananya, mereka masih akan menambahkan kota baru sebagai persinggahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru