Sakura Miyawaki Hibur Entertainer Hong Suk Chun: Kamu Gay Sukses!
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Mereka mengobrol tentang preferensi makanan laut mereka, dan Suk Chun berbagi 'kisah sedih' tentang bagaimana orang tuanya akan menyiapkan hidangan untuknya setiap kali dia berkunjung.

WowKeren - Miyawaki sakura LE SSERAFIM saat ini sedang membintangi program variety solo, "Fearless Kura", yang dibuat untuk menunjukkan padanya dalam berbagai situasi di mana dia "tak kenal takut". Dalam episode terbaru, sang idol memberikan kata-kata penyemangat untuk entertainer Hong Suk Chun.

Sepanjang acara, Sakura kedatangan beberapa tamu dari berbagai pelosok industri hiburan, seperti YouTuber Joo Woo Jae dan idol K-Pop dari grup lain seperti Bambam GOT7. Dalam episode terbaru, dia bergabung dengan Suk Chun dan penyanyi sekaligus penulis lagu Kwon Jin Ah, dan ketiganya berangkat menangkap gurita untuk dimakan.

Acara dimulai dengan heboh d mana Suk Chun tidak mengenali Sakura, lalu meminta maaf setelah dia diberitahu bahwa idol kelahiran 1998 itu dari HYBE. Pria yang juga seorang koki itu bahkan memberikan sapaan kepada Jungkook BTS.

Setelah menggali kerang dan gurita, ketiganya kembali ke pantai dan menghabiskan waktu mengobrol di atas perahu. Mereka mengobrol sedikit tentang preferensi makanan laut mereka, dan Suk Chun berbagi "kisah sedih" tentang bagaimana orang tuanya akan menyiapkan hidangan untuknya setiap kali dia berkunjung.


Sakura Miyawaki Hibur Entertainer Hong Suk Chun: Kamu Gay Sukses!

Suk Chun mengakhiri dengan mengatakan bahwa orang tuanya ingin dia belajar dengan giat dan menjadi sukses. "Orangtuaku ingin aku belajar dengan keras dan jadi orang sukses. Tapi pada akhirnya, aku jadi gay," kata Suk Chun.

Mendengar ini, Sakura segera berkata, "Tapi kamu kan sukses!". Jin Ah setuju dengan komentar tersebut karena keduanya mengulangi bahwa Suk Chun adalah "gay terkenal yang sukses."

Suk Chun kemudian berbagi bahwa ibunya terus bertanya kapan dia akan menikah, dan Sakura menjawab, "pernikahan bukanlah segalanya, yang penting kamu bahagia", untuk menyemangatinya. Fans telah menemukan momen lucu dan manis ini, mengatakan Sakura memberikan kenyamanan dengan cara spesialnya yang "Sakura banget".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait