Semua Siluman, Lee Dong Wook sampai Kim Bum Spoiler Peran 'Tale of The Nine Tailed 1938'
MHN Sports
TV

Lee Dong Wook sampai Kim Bum ikut memeriahkan teaser video baru dari drama fantasi romantis tvn 'Tale of The Nine Tailed 1938' yang akan segera ditayangkan.

WowKeren - "Tale of The Nine Tailed" musim 2 atau "Tale of The Nine Tailed 1938" menjadi salah satu drama paling dinanti-nantikan tahun ini. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran musim pertama yang ditayangkan pada tahun 2020 lalu.

Pada musim 2, drama fantasi romantis ini mengambil latar di masa lalu. Tepat pada masa kolonial Jepang di tahun 1938.

tvN sendiri baru saja merilis teaser video epik untuk mengumumkan tanggal penayangan perdana "Tale of The Nine Tailed 1938".

Drama ini menunjukkan sisi yang lebih menawan dengan banyaknya adegan aksi. Pesona Lee Dong-Wook, Kim Bum, Kim So Yeon, Roo Kyung Soo, Kim Yong Ji, dan Hwang Hee ditampilkan.

Dong Wook, KIm Bum, Yong Ji, dan Hwang Hee terlihat tampil berbeda dari "Tale of The Nine Tailed" musim pertama. Hal ini membuat semakin penasaran mengenai kehidupan mereka di masa lalu yang akan dibeberkan.


Para pemeran \'Tale of The Nine Tailed 1938\' mengomentari teaser

Sumber: Instagram

Menariknya, para pemeran "Tale of The Nine Tailed 1938" bak janjian untuk menuliskan komentar di teaser drama mereka. Keempat pemeran utama terlihat memberikan emoji hewan pada kolom komentar Instagram tvN.

Dong Wook cs bak memberikan spoiler tidak langsung terkait karakter yang mereka perankan. Sejak awal, Dong Wook dan Kim Bum telah diketahui akan memerankan peran lama mereka yakni Lee Yeon dan Lee Rang yang seorang gumiho atau siluman rubah.

Peran So Yeon dan Kyung Soo dipastikan juga siluman sama halnya dengan dua aktor di bawah nuangan Kingkong by Starship tersebut. Karakter Ryu Hong Joo (So Yeon) berhubungan dengan burung hantu dan Cheon Mu Young (Kyung Soo) diduga memerankan siluman harimau.

Para penggemar dibuat tidak sabar untuk menantikan kisah "Tale of The Nine Tailed 1938". Drama ini akan ditayangkan perdana pada 6 Mei mendatang mengisi slot akhir pekan di Sabtu dan Minggu tvN.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait