Soobin TXT Khawatir Pada Fans Cosplay Tokoh Anime di Konser, Sikap Manis Curi Fokus
Selebriti

Soobin TXT kembali merespons fans yang mengangkat hal berbau anime seperti kecintaannya. Kali ini, Soobin notice fans yang cosplay di konser, sikap manisnya menjadi sorotan yang lain.

WowKeren - Soobin TXT dikenal dengan kecintaannya terhadap anime Jepang. Setelah sebelumnya merespons banner soal "Jujutsu Kaisen" di atas panggung, kali ini idol kelahiran 2000 itu merespons penggemar saat datang menonton konser.

Pada Kamis (6/4), Soobin menanggapi komentar fans di Weverse yang menunjukkan fotonya sedang cosplay. Seorang MOA itu mengenakan kostum dan wig untuk menyerupai sosok Gojo Satoru, tokoh dari "Jujutsu Kaisen".

Saat memberikan respons, Soobin menunjukkan simpatinya. Paham betul jika kostum cosplay tidak sesantai pakaian sehari-hari, Soobin khawatir fans akan kepanasan.

"Apakah kamu tidak merasa tidak nyaman? Pasti panas banget," kata Soobin.

Meski khawatir, Soobin berterima kasih apabila MOA bersenang-senang dengan cara mereka sendiri ketika datang di konsernya. Ia juga dengan optimis mengajak fans untuk bertemu lagi dalam konser selanjutnya.

Soobin TXT Khawatir Pada Fans Cosplay Tokoh Anime di Konser, Sikap Manis Curi Fokus

Source: Weverse


"Aku lega jika kamu menikmati itu~~~," ujar Soobin. "Aku akan kembali setelah benar-benar menikmati konsernya, terima kasih banyak~~ sampai jumpa lagi."

Momen Soobin notice fans yang cosplay ketika datang di konser TXT itu membuat MOA lainnya kagum. Pasalnya, Soobin begitu manis memikirkan kenyamanan fans selama konser.

"Tidak, dia melihat seseorang dan merasa khawatir juga, aku gak bisa napas," kata salah satu fans. "Soobin khawatir jika MOA nggak nyaman atau kepanasan. Berharga sekali kamu," sahut fans lain. "MOA cosplayer! Sungguh sebuah crossover," imbuh yang lain.

Sebelumnya per 11 Februari, TXT debut di posisi pertama Billboard 200. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

Selain itu, TXT juga sempat menempati posisi pertama di chart Artist 100 untuk pertama kalinya. Artis K-Pop lainnya yang sudah berada di chart tersebut antara lain BTS (21 kali), BLACKPINK (dua kali), SuperM, dan TWICE (masing-masing sekali).

Sementara itu, TXT disibukkan dengan tur dunia "ACT: SWEET MIRAGE". Setelah Seoul, mereka tampil di Singapura, Taiwan, empat kota di Jepang dan enam kota di Amerika Serikat untuk tur. Rencananya, mereka masih akan menambahkan kota baru sebagai persinggahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru