Beredar Editan Foto Sulli Di Tengah Tren Poster Film 'Barbie'
Joongang
Selebriti

Baru-baru ini, beredar foto mendiang Sulli diedit menjadi poster 'Barbie'. Seperti diketahui, tren editan poster film Margot Robbie dan Ryan Gosling itu sedang berlangsung di media sosial.

WowKeren - Saat ini, media sosial sedang diramaikan dengan munculnya berbagai editan menggunakan poster film "Barbie". Di antara banyak public figure, editan Sulli yang beredar menarik banyak perhatian.

Baru-baru ini, pengguna forum online ramai membicarakan sosok Sulli jika diedit dengan poster "Barbie". Seperti diketahui, sejak film yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling merilis trailer tren poster ini ramai bermunculan.

Foto editan itu menunjukkan Sulli dengan gaun dan rambut pink juga make up bernuansa peach juga bibir merah segar. Poster itu tampak begitu cantik dengan latar belakang biru langit dan pink glitter yang serasi dengan Sulli.

Segera setlah foto Sulli "Barbie" beredar, netizen di forum online Korea ramai memberikan komentar pujian. Selain mengagumi Sulli yang dinilai cocok untuk konsep itu, netizen juga merindukan mantan idol tersebut.


Beredar Editan Sulli Di Tengah Tren Poster Film \'Barbie\'

Source: Instiz

"Hul aku baru saja mendengarkan lagu Sulli hari ini, dia sangat cantik," kata salah satu netizen. "Sangat cantik dan dia cocok banget!! Font 'Barbie' juga sangat bagus, Sulli segalanya," sahut netizen lain. "Gila, dia itu mewakili Barbie," imbuh yang lain.

"Dia benar-benar terlihat seperti buah persik," komentar seorang netizen. "Nuna aku merindukanmu, mari kita bertemu dalam mimpiku," sambung netizen lain. "Barbie manusia. Dia sangat ikonik," ujar lainnya.

Sementara itu, Sulli pertama kali muncul dalam drama "Ballad of Seodong" di usia 11 tahun pada 2005 lalu. Setelah muncul dalam berbagai drama, pemilik nama Choi Jinri itu menjadi trainee di SM Entertainment. Kemudian Sulli debut dengan grup f(x) pada 2009 lalu.

Usai keluar dari f(x), Sulli aktif sebagai aktris dan juga penyanyi. Semasa hidupnya, Sulli sering kali menjadi korban rumor jahat hingga membuatnya depresi. Pada 14 Oktober 2019, Sulli ditemukan meninggal dunia di kediamannya dan upacara pemakaman diadakan dua hari setelahnya secara tertutup.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait