Jeon So Mi Ungkap Kisah Diminta Nomor Telepon Oleh Orang Asing di Jalan
Instagram
Selebriti

Dalam episode baru acara 'Bam House' yang tayang pada 7 April, Jeon So Mi berbagi alasannya ingin tampil di acara bincang-bincang hingga bercerita tentang pertemuannya dengan orang asing baru-baru ini.

WowKeren - Jeon SoMi baru-baru ini tampil dalam acara "Bam House" yang dipandu oleh BamBam. Dalam episode baru yang tayang pada 7 April, Jeon So Mi berbagi alasannya ingin tampil di acara bincang-bincang YouTube BamBam dan menjelaskan, "Banyak tamu yang tidak dekat denganmu datang ke acara itu. tidak dekat dengan di rumah kalian sendiri, aku memutuskan untuk datang ke sini."

BamBam terkesan dan bertanya, "Kau ingin menunjukkan kepada orang lain?" yang mana So Mi menjelaskan, "Ya, aku merasa percaya diri (untuk menunjukkan persahabatan sejati kami)." Seperti yang diklaim Jeon So Mi, dia tampak sangat nyaman di rumah BamBam seolah-olah itu rumahnya sendiri dan juga membawa makanan untuk dibagikan dengan BamBam, bersama beberapa makanan ringan dari toko orang tuanya. Sepanjang acara, Jeon So Mi dan BamBam saling bercanda dan mengenang kembali persahabatan mereka selama 8 tahun.


Dalam episode ini, Jeon So Mi juga berbagi bahwa dia baru-baru ini dimintai nomor teleponnya di jalan. "Baru-baru ini, seseorang meminta nomorku. Itu sangat lucu. Pada hari Natal, aku bersama ibuku, dan aku benar-benar ingin makan Tanghulu (kudapan buah Tiongkok berlapis gula). Jadi, aku menunggu dalam antrean untuk membeli Tanghulu di Hongdae dengan topi dan topeng. Aku tidak mencoba menyombongkan diri dengan mengatakan 'semua orang mengenalku'. Aku hanya mengatakan bahwa (orang ini) seharusnya melihatku di suatu tempat setidaknya sekali," ceritanya.

Jeon So Mi kemudian terus menceritakan kisahnya, "Lucunya, pria berusia 20-an ini mendatangiku dan berkata, 'Maaf, cara berpakaianmu benar-benar tipeku, dan kau terlihat agak asing. Boleh aku minta nomor teleponmu?' Aku sangat terkejut." BamBam menghentikan So Mi dan bertanya, "Apakah dia tampan?" setelah hening sejenak, So Mi menjawab, "Tidak," karena keduanya tertawa terbahak-bahak.

Jeon So Mi melanjutkan dengan menjelaskan bahwa banyak orang dapat mengenalinya karena dia telah tampil di TV sejak usia yang sangat muda dan telah tampil di banyak acara kompetisi idola. "Ini tidak pernah terjadi padaku. Orang-orang setidaknya pernah melihatku di suatu tempat, jadi mereka biasanya memintaku untuk berfoto bersama dan tidak, 'Bisakah aku meminta nomormu'. Jadi aku meminta maaf dan mengangkat topiku sedikit agar dia melihat wajahku dan mengenaliku. Setelah aku mengangkat topiku, dia berkata, 'Kau benar-benar terlihat asing!' BamBam tertawa terbahak-bahak karena pemuda itu tidak bisa mengenali Jeon So Mi bahkan setelah melihat wajahnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait