Visual Memikat Cha Eun Woo Tuai Sorotan di Pernikahan Lee Seung Gi
Instagram
Selebriti

Namun, di antara para hadirin, Cha Eun Woo yang paling bersinar. Sesuai dengan reputasinya sebagai 'dewa visual' yang akan memerintah selama 10 tahun ke depan, penampilan Cha Eun Woo benar-benar bersinar.

WowKeren - Pada tanggal 7 April pukul 6 sore (KST), pernikahan pasangan selebriti Lee Seung Gi dan Lee Da In berlangsung di Grand InterContinental Seoul Parnas di Gangnam-gu, Seoul. Berbagai selebritas terlihat di pernikahan tersebut, termasuk penyiar Lee Kyung Gyu dan Kang Ho Dong, aktor Han Hyo Joo, Lee Se Young, Lee Jung Seob, Lee Dong Hwi, Yoo Yeon Seok, Lee Sang Yoon, dan Kim Nam Gil, komedian Yang Se Hyung dan desainer hanbok Park Sul Nyeo, serta penyanyi Gill, Kyuhyun, Eunhyuk, Lee Hongki, Sungjae hingga Cha Eunwoo.

Namun, di antara para hadirin, Cha Eun Woo yang paling bersinar. Sesuai dengan reputasinya sebagai “dewa visual” yang akan memerintah selama 10 tahun ke depan, penampilan member boyband ASTRO ini benar-benar bersinar. Visualnya sangat memukau bahkan sang mempelai pria Lee Seung Gi pun akan cemburu.


Visual Memikat Cha Eun Woo Tuai Sorotan di Pernikahan Lee Seung Gi
Kbizoom

Melihat penampilan luar biasa Cha Eun Woo, netizen juga mengungkapkan kekaguman mereka, dan mengklaim bahwa visual penyanyi-aktor tersebut “berada pada level yang sama sekali berbeda”. Sedangkan diketahui juga bahwa Yoo Jae Suk dan Lee Soo Geun membawakan acara pernikahan bagian pertama dan kedua, sementara Lee Juck dan Lee Hong Ki menyanyikan lagu ucapan selamat.

Visual Memikat Cha Eun Woo Tuai Sorotan di Pernikahan Lee Seung Gi
Kbizoom

Aktor Son Ji Chang, yang memiliki hubungan dekat dengan Kyeon Mi Ri ibu mertua Lee Seung Gi, mengambil alih organisasi pernikahan secara keseluruhan. Sementara Cha Eun Woo dan Lee Seung Gi menjadi dekat usai bersama-sama membintangi acara "Master in the House".

"Aku tuh ya lihat pernikahan artis Korea tuh suka banget, elegan dan mewah. Tamu tamunya juga bisa menempatkan diri, pakaiannya ga glamour. Ga sibuk vlog," komentar netter. "Eunwoo & Seyoung Dior Beauty & Hit The top Squad, Eunwoo lagi-lagi belum berjodoh satu frame dgn Suzy," ujar yang lain. "ku hadir sama nunu tadi, kita makan banyak di both simoay congrats bang seung gi," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait