Jisoo Ungkap BLACKPINK Tak Pernah Merasa Gugup Tampil Di Event Besar Seperti Coachella
Instagram
Selebriti

Setelah menjadi girlband Kpop pertama yang tampil di festival musik terkenal Coachella pada 2019 lalu, girlband besutan YG Entertainment ini dipastikan lagi akan tampil di event yang sama pada 15 April mendatang.

WowKeren - Video pertama konten Youtube “Not Much Prepared Season 2” atau yang juga dikenal dengan judul "My Alcohol Diary" yang dirilis pada 7 April memperlihatkan Lee Young Ji bertemu Jisoo. Member BLACKPINK itu, akan melakukan debut solonya pada saat dia syuting "Not Much Prepared", biarkan Lee Young Ji dan staf program mendengarkan lagu solonya "Flower" dan menanyakan reaksi mereka.

"Anggota kami lebih iri padaku saat aku tampil di acara ini daripada awal karir soloku," kata Jisoo dan kemudian meningkatkan ekspektasi penggemar dengan menjanjikan penampilan BLACKPINK sebagai satu grup. Karena BLACKPINK dikenal sebagai girl grup global, Lee Young Ji bertanya kepada Jisoo apakah dia memiliki kekhawatiran dan menyebutkan BLACKPINK terpilih sebagai headliner utama untuk festival Coachella.


"Aku tidak merasa gugup tentang hal-hal seperti itu," ujar Jisoo dan sebagai tanggapan, Lee Young Ji berkomentar, “Maka itu berarti kau adalah seorang superstar”. Namun, saat memainkan game bajak laut Kitty dengan Lee Young Ji, Jisoo mengeluh, “Ini membuatku semakin gugup," mengundang tawa.

Jisoo melanjutkan, “Terkadang aku depresi, tapi aku menjadi baik-baik saja setelah bangun," menunjukkan sisi positifnya dan menyebut dirinya seorang introvert, berbagi, “Terkadang orang yang hidup sendiri merasa sangat kesepian tetapi aku tidak seperti itu. Ketika aku sendirian, aku menjadi bersemangat. Aku hanya berpikir, 'Hari ini adalah hariku'."

Selain itu Jisoo juga berbicara tentang popularitas BLACKPINK, mengatakan, “Aku tidak stres tentang popularitas kami yang turun. Kami harus turun pada akhirnya karena kami memiliki momen kami. Jadi kalau kita turun, pasti ada yang naik. Maka akan lebih baik jika terus seperti ini pada saat industri musik Korea berjalan dengan baik di seluruh dunia.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru