Jisoo BLACKPINK Ogah Pacaran dengan Teman Cowok, Tapi Ada Satu Pengecualian
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Alih-alih masuk ke tipe spesifiknya, Jisoo menjelaskan keyakinannya yang kuat pada hubungan dan persahabatan antara pria dan wanita. Gara-gara keyakinannya ini, ia tak punya banyak teman dekat pria.

WowKeren - Pada episode terbaru dari "My Alcohol Diary", Jisoo BLACKPINK bergabung dengan pembawa acara Lee Young Ji untuk membahas semua jenis topik mulai dari dugaan perseteruan para member satu sama lain hingga tipe pria idealnya. Di sini, pelantun "Flower" itu mengaku tak mau berteman dengan lawan jenis.

Menanggapi banyak penggemar yang pastinya penasaran dengan topik ini, Jisoo ditanya tentang tipe idealnya. Tentu saja, Young Ji tidak bisa menahan diri untuk tidak bercanda dengan penyanyi kelahiran 1995 itu dengan berkata, "Aku harap (tipe idealmu) aku."

Alih-alih masuk ke tipe spesifiknya, Jisoo menjelaskan keyakinannya yang kuat pada hubungan dan persahabatan antara pria dan wanita. "Aku benar-benar bersungguh-sungguh. Beberapa orang mengatakan bahwa pria dan wanita bisa berteman tapi aku tidak setuju dengan itu," katanya.


Jisoo BLACKPINK Ogah Pacaran dengan Teman Cowok, Ada Satu Pengecualian Jisoo BLACKPINK Ogah Pacaran dengan Teman Cowok, Ada Satu Pengecualian

Gara-gara keyakinannya ini, Jisoo tidak memiliki banyak teman dekat pria. Setuju dengan Jisoo, Young Ji merasakan hal yang sama bahwa pria dan wanita tidak bisa tetap "hanya berteman" dan pada akhirnya akan menyebabkan setidaknya satu pihak mengembangkan perasaan satu sama lain.

Namun, menurut Jisoo, ada satu pengecualian untuk aturannya. "Tapi aku bisa setuju dengan itu jika mereka berteman selama lebih dari 10 tahun. Karena aku mendengar bahwa jika seseorang melakukan sesuatu selama 10 tahun, dia menjadi seorang ahli," kata Jisoo.

Kecuali kalau mereka "ahli menjadi teman cowok" dengan memiliki persahabatan selama lebih dari 10 tahun, maka teman-teman cowok Jisoo tampaknya tak punya harapan. "Tapi jika seorang pria dan wanita telah berteman kurang dari sepuluh tahun, rasanya tidak nyaman," ujar pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru