Kulit Mulus Nan Sehat D.O EXO Bikin Fans Penasaran Soal Skincare Hariannya
Instagram
Selebriti

Dalam acara fan meeting EXO, foto selfie D.O. yang diambil dengan ponsel salah satu foto memperlihatkan wajahnya dari dekat dan menuai pujian betapa mulus dan sehatnya kulit wajahnya.

WowKeren - Baru-baru ini netizen membicarakan tentang selfie terbaru D.O. selama acara fan meeting bersama EXO. Pada tanggal 8 April, EXO merayakan ulang tahun debut grup yang ke-11 bersama para penggemar melalui acara pertemuan penggemar "EXO' CLOCK" dimana selama acara jumpa penggemar, D.O. mengambil beberapa ponsel penggemar yang beruntung dan mengambil selfie di tempat untuk mereka.

Tak lama setelah acara tersebut, penggemar membagikan foto selfie D.O. yang dia ambil dengan ponsel mereka dan salah satu foto memperlihatkan wajah D.O. dari dekat. Netizen dan penggemar pun kemudian membagikan pendapat mereka tentang selfie close-up-nya di kolom komentar dengan memuji betapa mulus dan sehatnya kulit wajah D.O.


"Wow, sepertinya dia tidak memakai riasan apa pun. Kulitnya glowing tanpa filter apapun omg," komentar netter. "Bagaimana kulitnya begitu bagus? Sepertinya dia tidak menua sama sekali. Aku ingin tahu apa yang dia lakukan untuk menjaga kulitnya tetap bagus," ujar yang lain. "Aku hanya ingin dia membersihkan alisnya lol. Astaga, dia sangat tampan. D.O. masih terlihat seperti tahun 2013. Aku belum pernah melihat idol pergi ke acara fanmeeting tanpa makeup. Kulitnya bersinar," pungkas lainnya.

Kulit Mulus Nan Sehat D.O EXO Bikin Fans Penasaran Soal Skincare Hariannya
Allkpop

Sementara itu pada Oktober 2020, sebelum menyelesaikan wajib militernya, D.O. telah diumumkan untuk berperan dalam film "The Moon" dan memainkan peran utama Hwang Seon Woo, seorang astronot yang pergi ke luar angkasa karena kecelakaan tak terduga. Pada Februari 2021, D.O juga diumumkan sebagai pemeran utama pria dalam "Secret" sebuah remake Korea Selatan dari film Taiwan tahun 2007 dengan nama yang sama.

Selanjutnya D.O. kembali ke layar kaca dengan serial drama KBS2, "Bad Prosecutor" pada Oktober 2022, di mana memainkan peran utama Jin Jeong, seorang jaksa tunggakan yang memperjuangkan keadilan. Pada tahun 2023, D.O. tampil di variety show SBS, "No Math School Trip" oleh mantan direktur "Running Man" Choi Bo-pil, bersama dengan Zico, Crush, Choi Jung Hoon, Lee Yong Jin dan Yang Se Chan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait