Performance Jisoo BLACKPINK 'Flower' di 'Inkigayo' Jadi Perhatian, 'Bunga Nyanyikan Bunga'
Twitter/kpop_sbs
Musik

Jisoo memikat penggemar global dengan penampilan live unik dan panggung debut solonya. Member tertua BLACKPINK itu mengenakan gaun dengan warna yang sangat kontras berupa merah dan hitam.

WowKeren - Pada Minggu (9/4), Jisoo BLACKPINK tampil di SBS "Inkigayo" dan membawakan lagu utama "Flower" dari album single solo pertamanya, "ME". Ini adalah penampilan acara musik pertama penyanyi kelahiran 1995 tersebut sejak perilisan album single.

Jisoo memikat penggemar global dengan penampilan live unik dan panggung debut solonya. Member tertua BLACKPINK itu mengenakan gaun dengan warna yang sangat kontras berupa merah dan hitam, yang menonjolkan visual uniknya.

Jisoo memikat penonton dengan garis tariannya yang indah, seolah-olah dia mekar seperti bunga di atas panggung. Meskipun alat peraga skala besar terus berubah, sang idol dan para penarinya memberikan penampilan yang sempurna, bahkan memperhatikan gerakan tangan kecil. Berbagai ekspresi dan karismanya di atas panggung juga luar biasa, menarik penonton lebih dalam ke penampilannya.

Performance Jisoo BLACKPINK \'FLOWER\' di \'Inkigayo\' Jadi Perhatian, \'Bunga Nyanyikan Bunga\' Performance Jisoo BLACKPINK \'FLOWER\' di \'Inkigayo\' Jadi Perhatian, \'Bunga Nyanyikan Bunga\'

SBS


Fans dari seluruh dunia memuji penampilan Jisoo dengan berkomentar, "Bunga menyanyikan 'FLower' (bunga)", "Penampilan dari dimensi yang berbeda", dan "Panggung yang hanya bisa dibawakan oleh Jisoo, tidak mungkin diungkapkan dalam bahasa apa pun".

Sementara itu, album solo pertama Jisoo yang bertajuk "ME" menyampaikan makna ganda "me" sebagai artis solo dan "kecantikan" dalam arti sebenarnya. "Flower" adalah lagu yang menampilkan suara unik dan aransemen minimalis.

Sebelumnya pada 4 April, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa pada pukul 17:30 KST hari itu, album single pertama Jisoo "ME" telah terjual sebanyak 1.021.447 copy. Dengan pencapaian ini, Jisoo menjadi artis solo wanita pertama dalam sejarah Hanteo yang menjual satu juta copy album.

Simak aksi panggung Jisoo "Flower" di "Inkigayo" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait