Jennie Kirim Kejutan Ke Jisoo Jelang Penampilan Perdananya di SBS 'Inkigayo'
Instagram
Selebriti

Dalam kesempatan tersebut Jisoo bersiap untuk menampilkan single debut solonya 'Flower' di panggung 'Inkigayo' menandai solo pertamanya sejak debut BLACKPINK pada tahun 2016.

WowKeren - Jennie baru-baru ini menunjukkan dukungannya untuk rekan satu grupnya di BLACKPINK, Jisoo satt mempersiapkan penampilan solo pertamanya. Pelantun lagu "SOLO" ini pun mengirimkan sekumpulan kue berbentuk bunga ke lokasi syuting di acara musik SBS "Inkigayo", sebuah acara musik populer di Korea Selatan tempat Jisoo akan tampil.

Kue yang dihiasi dengan pesan “Jisoo unnie secantik bunga”, disertai dengan catatan dari Jennie yang berbunyi, “Tolong jaga dia baik-baik”. Gestur tersebut adalah tampilan yang mengharukan dari ikatan antara dua anggota BLACKPINK ini yang telah menjadi teman dekat sejak hari-hari pelatihan mereka. Fans juga memuji sikap baik Jennie dan mengungkapkan kegembiraan mereka untuk debut solo Jisoo.


Jisoo bersiap untuk menampilkan single debut solonya, "Flower" di panggung "Inkigayo" menandai solo pertamanya sejak debut BLACKPINK pada tahun 2016. Lagu yang dirilis sebagai bagian dari album "ME" ini telah menjadi hit, mendapatkan sederet prestasinya. Dengan dukungan dari para penggemarnya dan sesama anggota BLACKPINK, Jisoo pasti bersinar di panggung solo pertamanya.

Jennie Kirim Kejutan Ke Jisoo Jelang Penampilan Perdananya di SBS \'Inkigayo\'
Instagram

Sementara itu sebelumnya pada tanggal 4 April, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa pada pukul 17:30. KST hari itu, album single pertama Jisoo "ME" telah terjual sebanyak 1.021.447 kopi. Dengan pencapaian ini, Jisoo menjadi artis solo wanita pertama dalam sejarah Hanteo yang menjual satu juta kopi album. Selain itu, hanya pada hari kelima perilisannya, "ME" telah menjadi album solo terlaris ketiga dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh "FACE" milik Jimin BTS dan "IM HERO" milik Lim Young Woong.

Judul album "ME" sendiri dipilih karena merupakan representasi dari aspirasi dan kepercayaan diri Jisoo yang kuat, menangkap warna khas dan kecantikan aslinya sebagai artis solo. Hal ini juga mengacu pada karakter Tionghoa, yang artinya cantik. Dengan memberikan makna ganda pada judulnya, Jisoo menyoroti tidak hanya gaya musiknya yang unik, tetapi juga estetika visual albumnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru