Lee Dong-wook Malu Sendiri Bagikan Poster Dirinya di 'Tale of The Nine Tailed 1938'
Instagram/leedongwook_official
TV

Bersamaan dengan tvN mengunggah poster keempat tokoh utamanya, Lee Dong-wook membagikan miiknya di akun Instagram pribadi. Aktor itu justru malu sendiri usai melakukannya.

WowKeren - Menjelang tayang, tvN membagikan poster individual para pemeran utama "Tale of the Nine Tailed 1938". Sebagai pemeran utama pria, Lee Dong-wook menambahkan komentar lucu pada postingannya di Instagram.

Pada Senin (10/4), poster terbaru "Tale of the Nine-Tailed 1938" masing-masing milik Lee Yeon (Dong-wook), Ryu Hong Joo (Kim So Yeon), Lee Rang (Kim Bum) dan Cheon Moo Young (Ryu Kyung Soo) telah dirilis oleh tvN. Dalam poster itu mereka memegang benda yang berarti untuk masing-masing.

Lee Dong-wook Malu Sendiri Bagikan Poster Dirinya di \'Tale of The Nine Tailed 1938\'

Source: tvN

Poster milik Lee Yeon menunjukkan siluman rubah jantan itu memegang senapan Winchester di tangannya. Terpental lagi di tahun 1938 dan meninggalkan kekasihnya, Lee Yeon mengalamai emosi rumit yang digambarkan dengan teks berbunyi, "Kamu bingung? Aku paham. Karena itulah yang kurasakan saat ini."

Kemudian ada Ryu Hong Joo yang tampil elegan dengan cincin di tangan, Lee Rang yang tampak memberontak dan penuh kebencian sambil memegang kapak, dan terakhir teman Lee Yeon mantan Roh Gunung Utara, Cheon Moo Young memegang topeng dengan wajah sebelah gelap dan sebelah terang.


Lee Dong-wook Malu Sendiri Bagikan Poster Dirinya di \'Tale of The Nine Tailed 1938\'

Source: Instagram

Sehubungan dengan poster karakternya, Dong-wook dalam postingannya mengatakan, "Poster karakter 'Tale of the Nine Tailed 1938' terungkap. Aku sangat malu... karena sungguh keren."

Malu sendiri karena penampilannya di poster, Dong-wook tidak lupa mempromosikan dramanya. Poster itu pun disambut hangat karena sudah banyak yang tidak sabar dengan kelanjutan jalan cerita sekuel dari "Tale of the Nine Tailed" ini.

Sementara itu, "Tale of the Nine Tailed 1938" mengisahkan tentang Lee Yeon yang harus kembali ke masa lalu untuk kasus tidak terduga. Sekembalinya di masa lalu Lee Yeon bertemu dengan Ryu Hong Joo, roh penjaga gunung barat yang memiliki restoran Myoyeongak di ibu kota Gyeongseong.

Ketika bertemu pertama kali, Ryu Hong Joo terpesona oleh Lee Yeon namun tidak bisa memiliki. Saat bertemu lagi dengan sang gumiho, Ryu Hong Joo merasa senang. Di sisi lain, Lee Yeon kembali bertemu dengan mendiang adiknya Lee Rang pada tahun tersebut. Pertemuan para roh penjaga gunung ini nantinya akan melahirkan masalah baru yang berbeda dari musim pertama.

"Tale of the Nine Tailed 1938" sendiri akan disiarkan perdana mulai 6 Mei. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:20 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait