Jisoo BLACKPINK Disusul Lee Young Ji Sampai Jepang, Persahabatan Bikin Iri
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Setelah menjadi tamu di acara YouTube Lee Young Ji, Jisoo BLACKPINK masih berteman dengan rapper tersebut. Persahabatan keduanya yang berlanjut dan menggemaskan menjadi bahan pembicaaan.

WowKeren - BLACKPINK telah sukses menggelar konser "BORN PINK" di Tokyo Dome, akhir pekan lalu. Sebelumnya pernah mengundang Jisoo di acaranya, Lee Young Ji rupanya menyusul hingga ke Jepang untuk menonton.

Pada Minggu (9/4), BLACKPINK tampil di Tokyo Dome sebagai bagian dari tur dunia mereka. Secara mengejutkan, Young Ji memposting panggung BLACKPINK di Jepang lengkap dengan lightstick melalui akun Instagram pribadinya.

Segera setelah Young Ji mengunggah postingan dengan sematan emoji hati dan mawar, Jisoo membalas. Pelantun "Flower" itu memposting ulang unggahan Young Ji sambil berkata, "Ini pasti takdir! Young Ji Soo."

Tak ayal, interaksi Jisoo dan Young Ji membuat netizen tersenyum. Pasalnya, interaksi mereka terjadi usai Jisoo muncul dalam acara "No Prepare" atau "My Alcohol Diary" di YouTube. Selama acara, mereka menunjukkan chemistry kacau yang menghibur.


Jisoo BLACKPINK Disusul Lee Youngji Sampai Jepang, Persahabatan Bikin Iri

Source: InstaStory

Meski banyak yang tidak menyangka Young Ji dan Jisoo akan sedekat itu hingga disusul sampai Jepang, netizen dibuat iri oleh mereka. Secara khusus, mereka iri pada Young Ji yang bisa berteman dengan banyak idol seperti BLACKPINK, BTS, SEVENTEEN (II), Monsta X dan masih banyak.

"Daripada kehidupan seorang idola wanita, aku ingin menjalani kehidupan seperti Young Ji," kata salah satu netizen. "Wow, gila. Aku sangat iri dengan Young Ji," sahut netizen lain.

"Tapi serius, Young Ji benar-benar menjalani kehidupan. Ini juga, tapi dia bahkan syuting acara dengan anggota BTS. Menonton 'Earth Arcade' membuatku menyadari kepribadiannya sangat menyenangkan," imbuh yang lain.

"Young Ji sangat keren. Dia melakukan kolaborasi dengan BTS, BLACKPINK, Seventeen, dll dan menghasilkan banyak uang," komentar seorang netizen. "Wow, pergi jauh-jauh ke Jepang sungguh luar biasa baginya. Lolll," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru