BLACKPINK Rampungkan Konser 'BORN PINK' di Tokyo Dome dengan Jumlah Penonton Mengejutkan
YG Entertainment
Musik

BLACKPINK menanggapi ekspektasi penggemar mereka dengan pembukaan penuh semangat yang lebih energik dari biasanya. Mereka membawakan lagu-lagu yang kuat seperti 'How You Like That' dan 'Pretty Savage'.

WowKeren - BLACKPINK mengadakan konser "BORN PINK" mereka di Tokyo Dome pada tanggal 8 dan 9 April. Konser ini, yang direncanakan lebih dari dua kali ukuran tur dunia mereka sebelumnya, "In Your Area", pada tahun 2019, mendapat banyak perhatian dari media lokal dan penggemar.

Tiket terjual habis dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, termasuk kursi dengan pemandangan terbatas yang dibuka sehari sebelum konser. Toko pop-up di pusat distrik Shibuya Tokyo juga menarik banyak pengunjung seminggu sebelum konser. Sebanyak 110.000 penggemar memenuhi venue selama acara dua hari tersebut, menunjukkan kekuatan BLACKPINK yang luar biasa.

BLACKPINK menanggapi ekspektasi penggemar mereka dengan pembukaan penuh semangat yang lebih energik dari biasanya. Mereka membawakan lagu-lagu yang kuat seperti "How You Like That", "Pretty Savage", dan "Whistle", dan juga menyanyikan mega-hits seperti "Shut Down", lagu utama dari full album kedua mereka "Born Pink", yang mana menduduki puncak tangga album di US Billboard dan UK Official Charts, serta "Kill This Love", "DDU-DU DDU-DU", dan "Lovesick Girls".

Tidak hanya sebagai grup tapi juga dengan pesona masing-masing, penampilan solo para member juga memanaskan suasana. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa membanjiri Tokyo Dome yang luas dengan aura unik dan warna musik mereka.


BLACKPINK Rampungkan Konser \'BORN PINK\' di Tokyo Dome dengan Jumlah Penonton Mengejutkan

Jisoo menunjukkan penampilan live pertamanya dari lagu utama "Flower" dari album solonya, "ME", yang dirilis akhir Maret. Pesonanya yang unik, koreografi yang luar biasa dengan para penari, dan produksi yang rumit yang memaksimalkan tema lagu tersebut menarik tanggapan yang antusias dari para penonton.

Para member terus tampil tanpa lelah, dari setlist asli hingga encore, sekali lagi memamerkan kehebatan performance mereka. Berbagai elemen visual yang menampilkan suara band juga memikat hati para penggemar. Fans berdiri sejak awal, melambaikan light stick mereka dan bernyanyi bersama hingga akhir.

BLACKPINK saat ini sedang dalam tur dunia skala terbesar mereka untuk girl grup K-pop, menarik sekitar 1,5 juta penggemar. Setelah sukses menyelesaikan 14 pertunjukan di tujuh kota di Amerika Utara dan sepuluh pertunjukan di tujuh kota di Eropa tahun lalu, mereka kini bertemu dengan lebih banyak penggemar di Asia.

Jisoo dan kawan-kawan akan bertemu lagi dengan fans Jepang mereka di Kyocera Dome Osaka pada 3-4 Juni, dan tiketnya sudah terjual habis. Konser tersebut akan disiarkan langsung di platform OTT terbesar di Jepang, U-NEXT.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait