Iklan Baru Song Joong Ki Usai Nikahi Katy Louise Saunders Disorot Media Korea
Naver
Selebriti

Joong Ki mengonfirmasi pacaran dengan wanita non seleb asal Inggris pada akhir Desember 2022. Sekitar sebulan setelahnya, sang aktor mengungkap baru mendaftarkan pernikahan.

WowKeren - Song Joong Ki sejak akhir Januari 2023 lalu sudah menyandang status suami Katy Louise Saunders. Di tengah peran barunya sebagai suami, pria kelahiran tahun 1985 ini masih sibuk dengan pekerjaannya dalam dunia hiburan.

Salah satunya dengan membintangi merek Lotte Chilsung Beverage. Iklan baru bintang drama "Vincenzo" yang baru dirilis pada Kamis (13/4) ini langsung menuai sorotan khusus dari media Korea Selatan.

Iklan terbaru Joong Ki syuting dengan konsep, "Sinyal super fokus pekerja kantor modern", dengan latar belakang kantor. Produk minuman ini memungkinkan publik menikmati rasa baru sambil meningkatkan konsentrasi pada saat-saat penting.

Media juga menyoroti alasan Joong Ki terpilih sebagai model iklan Lotte Chilsung Beverage. Aktor drama "Reborn Rich" ini dikatakan memiliki imej yang sejalan dengan karakteristik produk baru mereka.


Iklan Baru Song Joong Ki Usai Nikahi Katy Louise Saunders Disorot Media Korea

Source: Naver

Seorang pihak resmi mengungkap, "Berdasarkan spektrum aktingnya yang luas, imej beragam Song Joong Ki yang lembut namun memberikan rasa percaya, sejalan dengan karakteristik produk baru, yang mencerminkan berbagai kebutuhan konsumen, membuatnya menjadi model yang ideal untuk iklan tersebut."

Pihak resmi berencana menjangkau konsumen melalui berbagai kegiatan pemasaran, dimulai dengan iklan yang menampilkan Joong Ki. "Melalui perilisan produk baru, kopi Cantata Contrabass yang disempurnakan dengan enam jenis akan menawarkan konsumen berbagai macam pilihan dan memimpin tren kopi berkapasitas besar," imbuh pihak resmi itu.

Di sisi lain, Joong Ki pertama kali mengonfirmasi pacaran dengan wanita non seleb asal Inggris pada akhir Desember 2022. Sekitar sebulan setelahnya, pria itu mengungkap nama kekasihnya adalah Katy dan mereka baru mendaftarkan pernikahan.

Katy pun kini sedang dalam kondisi hamil dan diduga bakal melahirkan pada Agustus 2023 nanti. Pasangan itu kini sedang berada di luar negeri karena Joong Ki harus syuting film "My Name Is Loh Kiwan". Joong Ki sepertinya tidak ingin meninggalkan sang istri jadi memutuskan untuk mengajaknya sekalian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait