Taehyun TXT Diduga Main di Kelab Malam, YouTuber Korea Marah Ikut Terseret
Naver
Selebriti

Cowok diduga Taehyun tidak mengenakan masker ketika bermain di kelab malam wilayah Apgujeong, Seoul. Video cowok diduga Taehyun itu hingga kini belum ditanggapi agensi.

WowKeren - Taehyun belakangan ini terseret dugaan mengunjungi kelab malam. Dugaan ini muncul usai beredar video yang memperlihatkan wajah pria mirip dengan member TXT itu sedang bergoyang di kelab malam bersama para gadis.

Video itu memperlihatkan cowok diduga Taehyun tidak mengenakan masker ketika bermain di kelab malam wilayah Apgujeong, Seoul. Bahkan ada satu momen ketika pria itu menoleh ke arah kamera yang merekamnya namun dengan santai memalingkan wajah.

Video yang masih belum ditanggapi agensi TXT ini langsung menjadi perbincangan panas di media sosial. Sejumlah penggemar K-pop mengungkapkan kritikan jika memang cowok dalam video itu adalah Taehyun.

Namun ada sebagian pihak yang menegaskan bahwa cowok itu bukanlah Taehyun. Mereka mengklaim seorang YouTuber Korea Selatan bernama Kim In Ho yang sebenarnya ada dalam video itu alih-alih idol kesayangan mereka.


Taehyun TXT Diduga Main di Kelab Malam, YouTuber Korea Ngamuk Ikut Terseret

Source: Naver

In Ho diketahui cukup populer karena sudah memiliki 650 ribu subscriber. Pria itu juga dikenal karena ketampanan dan selera humornya yang tinggi. In Ho dikatakan memiliki banyak sekali penggemar wanita.

Namun karena ikut terseret video diduga Taehyun itu, In Ho pun akhirnya buka suara di Instagram Story menyampaikan rasa marahnya atas tuduhan tidak berdasar itu. Pria itu menegaskan bahwa sosok dalam video bukanlah dirinya.

"Aku sebenarnya akan membiarkannya (dugaan itu) begitu saja, tapi kupikir aku harus melakukan sesuatu karena aku mendapat banyak pesan tentang hal itu," tulis In Ho dengan menambahkan emosi marah.

Sementara itu, Taehyun belum lama ini sudah menyelesaikan masa promosi comeback "The Name Chapter: TEMPTATION". Grup ini dijadwalkan akan tampil dalam festival musik Lollapalooza 2023 pada awal Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan memberi dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait