Beredar Foto Istri Song Joong Ki yang Berperut Buncit, Diduga Hamil 6 Bulan
OSEN
Selebriti

Dalam kesempatan tersebut, Joong Ki tampak bertubuh kurus, dan mengenakan setelan jas hitam sederhana. Istrinya terlihat memakai gaun panjang warna merah muda pastel dengan motif bunga.

WowKeren - Baru-baru ini, Song Joong Ki dan istrinya, Katy Louise Saunders, menghadiri pernikahan kenalan mereka di Meksiko. Sebuah foto aktor kelahiran 1985 tersebut dan sang istri menarik perhatian sehubungan dengan kondisi Katy yang sedang mengandung.

Pada 11 April lalu, Joong ki dan Katy menghadiri pernikahan seorang teman di Meksiko yang dibagikan secara luas di platform media sosial Tiongkok. Sebuah foto yang diambil dari pasangan di pesta pernikahan ini mengundang perhatian.

Dalam kesempatan tersebut, Joong Ki tampak bertubuh kurus, dan mengenakan setelan jas hitam sederhana. Istrinya terlihat memakai gaun panjang warna merah muda pastel dengan motif bunga.

Dalam video yang dibagikan di TikTok, perut Katy terlihat buncit. Banyak yang berspekulasi umur kehamilannya mencapai 6 bulan. Katy dikabarkan hamil sejak tahun lalu, dan akan menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Joong Ki pada Agustus 2023.


Beredar Foto Istri Song Joong Ki yang Berperut Buncit, Diduga Hamil 6 Bulan Beredar Foto Istri Song Joong Ki yang Berperut Buncit, Diduga Hamil 6 Bulan Beredar Foto Istri Song Joong Ki yang Berperut Buncit, Diduga Hamil 6 Bulan

Foto: TikTok

Sebelumnya dalam sebuah acara di Bali, Katy juga terlihat dengan dugaan baby bump (perut buncit karena hamil) dan hampir ke mana-mana ditemani oleh Joong Ki. Momen ini mengundang reaksi gemas dari netizen yang melihatnya.

Sementara itu pada akhir Januari lalu, Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy yang seorang mantan aktris. Pasangan tersebut saat ini tinggal bersama di rumah mereka yang seharga 20 miliar won di Itaewon.

Pernikahan Joong Ki dan Katy kabarnya akan digelar secara tertutup dengan waktu dan tempat pernikahan belum diungkapkan. Pasangan ini diperkirakan akan menghabiskan bulan madu mereka di Korea dan luar negeri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru