Vokal Dua Member IVE Paling Disorot Saat Nyanyikan 'I Am' Secara Live
Instagram/ivestarship
Musik

Video yang dibagikan channel 1theK Originals pada Selasa (12/4) menampilkan Wonyoung dan kawan-kawan yang tak hanya bermain game tapi juga menunjukkan suara asli mereka saat menyanyi.

WowKeren - Pada 10 April lalu, IVE resmi comeback dengan full album pertama mereka, "I've IVE" yang sangat dinantikan, dengan title track bertajuk "I Am". Baru-baru ini, girl grup tersebut membuat banyak orang terkesan lewat aksi panggung mereka.

Para member memukau penggemar dengan visual mereka yang sempurna, vokal yang memukau, dan penampilan menawan dalam video musik "I Am", sekali lagi menunjukkan mengapa mereka menjadi salah satu girl grup teratas di era modern K-Pop.

Seperti banyak grup K-Pop yang berpromosi akhir-akhir ini, IVE muncul di channel YouTube 1theK Originals. Video yang dibagikan channel tersebut pada Selasa (12/4) menampilkan Jang Won Young dan kawan-kawan yang tak hanya bermain game tapi juga menunjukkan suara asli mereka saat menyanyi.


Sebuah postingan di komunitas online Theqoo memuat potongan klip dari video tersebut di mana Ahn Yujin dan Liz menyanyikan nada tinggi di lagu "I Am" dengan sangat luar biasa. Hal ini menjadi perhatian netizen lainnya, yang memberikan pujian untuk dua member bersuara merdu itu.

"Liz dan Yujin bernyanyi secara live dengan sangat bagus, aku kaget mereka bernyanyi lebih baik dari yang aku kira," komentar netizen. "Heol, Liz dan Yujin melakukannya dengan sangat bagus," kata netizen lainnya. "Aku nggak tahu Ahn Yujin bernyanyi secara live dengan sangat bagus," ujar yang lain.

"Liz dan Yujin bernyanyi dengan sangat bagus, kekeke. Videonya sangat menarik," kata netizen. "Segera setelah aku nonton video musiknya, aku pikir Liz akan bernyanyi secara live dengan baik, dan dia sangat bagus ㅠㅠ," komentar yang lain. "Aku harap Liz akan punya lebih banyak bagian (menyanyi) di masa depan!" seru lainnya.

Simak penampilan IVE dalam video yang dibagikan 1theK Originals di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait