Reaksi Sakura LE SSERAFIM Ketika Nama Jungkook BTS Diseret Tamu YouTube-nya
Facebook/official.lesserafim/bangtan.official
Selebriti

Reaksi Sakura Miyawaki LE SSERAFIM ketika nama Jungkook BTS diseret oleh bintang tamu episode baru 'Fearless Kkura' yang ditayangkan baru-baru ini. Seperti apa?

WowKeren - Episode baru di kanal YouTube "Fearless Kkura" milik Miyawaki Sakura LE SSERAFIM tak disangka menyeret nama Jungkook BTS. Hal tersebut karena pertemuan awal bersama dengan Hong Suk Chun.

Suk Chun pada awalnya hanya menyoroti jaket Sakura yang berasal dari brand mewah. Namun, sikapnya langsung berubah drastis ketika mengetahui Sakura adalah artis di bawah naungan HYBE Labels.

"Dia dari HYBE? Agensinya Si Hyuk-ie?" seru Suk Chun lalu menutup mulutnya karena syok. Ia kemudian langsung memegang kedua tangan idol cantik kelahiran tahun 1998 itu dengan sangat menggemaskan.

"Aku meminta bantuanmu," ucap Suk Chun. Sakura merespons dengan sopan dengan mengucapkan hal sama. Ia juga terus menundukkan kepalanya dengan sopan.


Suk Chun tak disangka kemudian berseru BTS dengan sangat girang. Lalu, ia menyapa Jungkook.

"BTS aku mencintaimu. Jungkook-ie kamu melihat ini?" ungkap Suk Chun sambil menari heboh.

Sakura tidak bisa berhenti tertawa melihat kehebohan Suk Chun. Idol asal Jepang itu sampai tertawa terbahak-bahak.

Para penggemar sendiri dibuat terhibur bukan main dengan reaksi Sakura tersebut. Selain itu, pesona Jungkook lagi-lagi dinilai luar biasa.

"Aku rasa aku bakal punya reaksi yang sama tapi yang terbaik adalah wajah '???' dari Sakura haha," ungkap salah seorang penggemar di Twitter. "Jungkook, kamu selalu menjadi kebanggaan terbesar Korea Selatan. Tidak seorang pun yang bisa meragukan itu," kata lainnya. "Semua orang cinta Jungkook," ungkap lainnya. "Pengaruh dari Jeon Jungkook," timpal lainnya.

Pada video tersebut, anggota tertua LE SSERAFIM itu juga menuai sanjungan atas sikapnya kepada Suk Chun. Ia menyanjung Suk Chun bahwa ia adalah pria gay yang sukses dan menyebutkan hal paling penting adalah bahagia alih-alih menikah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru