Song Joong Ki Pamer Prestasi Usai Nikahi Katy Louise Saunders
Naver
Selebriti

Joong Ki kini masih berada di luar negeri untuk syuting film 'My Name is Loh Kiwan'. Sang aktor ganteng berangkat ke Hungaria memboyong istri dan anjing peliharaan mereka.

WowKeren - Song Joong Ki diketahui ikut ambil bagian dalam film "Hopeless" (juga dikenal dengan "Hwaran"). Film noir itu baru-baru ini terpilih untuk diputar di Festival Film Cannes ke-76 pada bagian Un Certain Regard.

Dalam "Hopeless", Joong Ki didapuk menjadi pemeran utama pria. Sang aktor memerankan karakter mafia yang terjerat dengan remaja (Hong Sa Bin) yang putus asa untuk melarikan diri dari kampung halamannya yang seperti neraka.

Joong Ki setuju berakting dalam "Hopeless" tanpa dibayar sama sekali. Prestasi internasional yang didapatkan film garapan sutradara Kim Chang Hoon ini dipamerkan oleh sang aktor di akun Instagram pribadinya.

Ini menjadi prestasi luar negeri pertama bagi Joong Ki usai menyandang kembali status suami dengan menikahi Katy Louise Saunders pada Januari 2023 lalu. Pria yang sebentar lagi menjadi ayah itu hanya menulis caption berupa judul film.


Song Joong Ki Pamer Prestasi Usai Nikahi Katy Louise Saunders

Source: Naver

Postingan Joong Ki itu langsung banjir ucapan selamat dari para penggemar. "Aku sangat menantikan 'Hwaran'. Aku sangat bangga. Selamat," tulis seorang fans. "Selamat @hi_songjoongkii_ ke festival film cannes ," sambung yang lain.

Di sisi lain, Joong Ki pernah mengungkap antusiasnya membintangi "Hopeless". "Aku senang tampil di 'Hwaran' dan karena ini adalah proyek yang akan menjadi tantangan baru bagiku, rasanya baru," ujar pria kelahiran tahun 1985 ini.

Joong Ki sendiri kini masih berada di luar negeri untuk syuting film "My Name is Loh Kiwan". Sang aktor ganteng berangkat ke Hungaria memboyong keluarga kecilnya yang terdiri dari Katy dan anjing peliharaan mereka.

"My Name is Loh Kiwan" merupakan film tentang pertemuan, perpisahan, dan cinta antara pembelot Korea Utara Loh Kiwan (Joong Ki), yang tiba di Belgia dengan harapan terakhirnya, dan Marie (Choi Sung Eun), wanita yang kehilangan alasan untuk hidup.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait