Sullyoon NMIXX Dikhawatirkan Gegara Terlihat Kesakitan di Promosi 'Love Me Like This'
Facebook/NMIXXOfficial
Selebriti

Sullyoon NMIXX membuat para penggemar khawatir karena terlihat menahan sakit pada salah satu penampilan membawakan 'Love Me Like This' di acara musik. Ia didoakan segera sembuh.

WowKeren - Salah satu penampilan Sullyoon NMIXX di promosi lagu "Love Me Like This" berujung membuat khawatir para penggemar. Hal tersebut karena ia dirasa sudah menahan sakit ketika tampil.

Hal tersebut terlihat pada momen Sullyoon kala tampil bersama NMIXX di "Show Champion" kemarin, Kamis, 13 April. Pada beberapa momen, idol cantik kelahiran tahun 2004 itu terlihat meringis karena kesakitan.

Walau begitu, Sullyoon hampir sempurna menutupi rasa sakitnya. Sepanjang penampilannya, ia menyanyi dan menari secara energik seperti biasanya.

Selain itu, idol cantik itu juga tersenyum ceria ketika tampil. Ketika dirasa mengernyit karena kesakitan, ia langsung mengubah ekspresinya dengan senyum hanya dalam hitungan detik.


Para penggemar dibuat khawatir bukan main dengan kondisi Sullyoon. Meski begitu, banyak yang memberikan sanjungan atas sikap profesional NMIXX.

"Sullyoon cedera mata kaki tapi dia masih berjuang di panggung, aku sangat sedih tapi bangga padanya T_T tolong beri gadis ini lebih banyak cinta, dia pantas mendapatkannya," ucap salah seorang penggemar. "Sullyoon tetap luar biasa meski cedera mata kaki. Sully tolong jaga dirimu baik-baik," pinta lainnya. "Di beberapa bagian terlihat seperti dia menahan sakit, aku tidak tahu, bisa jadi itu cuma aku tapi aku harap mereka istirahat! SULLYOON. SELALU BERSINAR!" seru lainnya.

"Dia seperti boneka. Omong-omong, kamu bisa melihat kalau dia sangat kesakitan tapi dia menyelesaikan sampai penampilan berakhir, benar-benar profesional. Semoga cepat sembuh Yoonah~," ucap lainnya. "Sangat cantik dan benar-benar profesional," sanjung lainnya. "Semoga cepat sembuh sullyoonaa," timpal lainnya.

Sementara itu, Sullyoon baru-baru ini mengatakan kalau ia memang cedera kaki. Namun, ia memastikan kepada penggemar kalau itu tidak parah dan sudah ke rumah sakit.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait