IVE Sukses Kuasai Panggung 'M Countdown' dengan Suara Merdu Hingga Koreo Apik
Mnet
Musik

Secara khusus, Jang Won Young dkk mendapatkan banyak perhatian setelah mereka memilih untuk tampil menyanyi secara live dan memamerkan kemampuan menyanyi mereka yang sempurna dan stabil.

WowKeren - Girlband IVE sukses mendominasi panggung acara Mnet "M Countdown" dengan kemampuan menyanyi live mereka yang sempurna. Girlband besutan Starshup Entertainment itu baru saja tampil di berbagai program acara musik untuk mempromosikan comeback terbarunya dengan full album pertama "IVE IVE".

Sebelumnya pada 13 April, IVE melakukan comeback dengan album penuh baru mereka "I'VE IVE" dan menampilkan dua lagu baru, "I AM" dan "Kitsch," di Mnet "M Countdown". Kedua lagu tersebut ditampilkan dengan gaya, koreografi, dan suasana yang berbeda sehingga memperkaya tontonan.

Secara khusus, Jang Won Young dkk mendapatkan banyak perhatian setelah mereka memilih untuk tampil menyanyi secara live dan memamerkan kemampuan menyanyi mereka yang sempurna dan stabil. "I AM" adalah lagu yang mengharuskan para anggotanya untuk bernyanyi dengan nada tinggi. Meski demikian, IVE mampu mencapai nada dengan sempurna.


Selain itu Jang Won Young juga mampu membuktikan kemampuan bernyanyinya setelah mampu bernyanyi dengan kunci yang sesuai dengan nada suaranya. Melalui penampilan menyanyi langsung ini, grup idola tersebut mampu menghapus kontroversi lipsyncing yang sebelumnya mereka libatkan. Selain itu, IVE juga memamerkan keterampilan menyanyi mereka yang mengesankan di episode baru "4Cut Live" di mana mereka menyanyikan lagu-lagu mereka secara langsung di depan kamera.

Netizen sangat terkejut dan terkesan saat mereka memuji penampila memikat dari IVE di berbagai komunitas online. Meski akungnya pada comeback kali ini IVE tak lengkap tanpa kehadiran Rei dimana pada 11 April kemarin Starship Entertainment mengumumkan bahwa Rei akan menghentikan sementara aktivitasnya karena alasan kesehatan.

"Wow, mereka benar-benar meningkatkan keterampilan menyanyi mereka. Suara Yu Jin dan Liz legendaris, mereka sangat bagus," komentar netter. "Aku pikir lagunya sangat tinggi tetapi mereka menyanyikannya dengan sangat baik. Aku suka vokal live mereka. Sangat meningkat pesat!" ujar yang lain. "Yujin mendekatkan mikrofon ke mulutnya untuk memastikan kami mendengar vokal dan Liz menyanyikan nada tinggi itu secara alami, garis biasku menyala!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait