Taeyeon-Nayeon dan Hyein Adu Kece dengan Aura Beda di Sampul Majalah Harper's Bazaar
Instagram
Selebriti

Tiga idola dari generasi berbeda yakni Tae Yeon Girls' Generation, Nayeon Twice, dan Hyein NewJeans menjadi bintang sampul dari edisi terbaru majalah Harper's Bazaar Korea.

WowKeren - Fashion dan musik sering berjalan beriringan di dunia K-pop. Itulah mengapa tidak mengherankan melihat beberapa bintang industri terbesar menghiasi sampul majalah mode. Dalam majalah Harper's Bazaar Korea edisi Mei mendatang, tiga idola berbakat dari berbagai grup K-pop menarik perhatian para penggemar dan pecinta mode.

Tiga idola dari generasi berbeda yakni Tae Yeon Girls' Generation, Nayeon Twice, dan Hyein NewJeans menjadi bintang sampul dari edisi terbaru majalah Harper's Bazaar Korea. Setiap idola berhasil membawa gaya dan kepribadian unik mereka ke dalam pemotretan, menampilkan keserbagunaan dan keindahan K-pop.


Taeyeon, Nayeon dan Hyein menghiasi sampul majalah mode, dengan masing-masing dari mereka mengekspresikan gaya unik mereka sambil mengenakan merek mewah Louis Vuitton. Taeyeon yang dikenal sebagai leader SNSD dan juga solois sukses sering mendapatkan pujian karena vokalnya yang kuat dan balada yang emosional. Namun, di sampul Harper's Bazaar Korea, pelantun lagu "Four Seasons" ini memamerkan sisi dirinya yang berbeda dan lebih berani.

Sedangkan Nayeon membawa aura muda namun anggun ke dalam pemotretan. Idol 27 tahun ini dikenal karena senyumnya yang cerah dan kepribadiannya yang ceria. Dalam sampul Harper's Bazaar Korea miliknya, dia mengenakan pakaian hitam yang juga menambah kesan manis, kontras dengan konsepnya.

Terakhir Hyein NewJeans memamerkan gaya yang lebih eksperimental dan unik. Sebagai bintang yang sedang naik daun di industri K-pop, Hyein dikenal karena selera fesyennya yang unik dan kepribadiannya yang berani. Dalam sampul Harper's Bazaar Korea miliknya, dia mengenakan gaun berbulu one-piece, dipasangkan dengan celana ketat renda. Rambut hitam lurusnya yang panjang melengkapi tampilan edgy, membuatnya menjadi ikon fashion terbaik.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru