Sobat Awet Muda Kumpul, Park Bo Young dan Sohee Sambat Soal Gelar 'Nation Little Sister'
Instagram/boyoung0212_official
Selebriti

Sesama pemilik gelar 'Nation's Little Sister', Park Bo Young dan Sohee eks Wonder Girls membicarakan tentang plus-minus mendapatkan citra demikian di hadapan publik.

WowKeren - Park Bo Young baru-baru ini muncul dalam video Sohee eks Wonder Girls di YouTube. Membicarakan banyak hal, kedua aktris yang identik dengan paras baby face ni juga sempat sambat soal gelar masa lalu mereka.

Sobat awet muda, baik Sohee maupun Bo Young yang sama-sama pernah mendapatkan gelar "Nation's Little Sister" akhirnya berkumpul untuk duduk bersama. Bahkan keduanya sempat tidak dipercaya sudah berusia 30-an ketika Bo Young mengumumkan akan mampir di YouTube Sohee lewat sebuah postingan Instagram.

Karena sama-sama pernah punya gelar demikian di masa lalu, Sohee bertanya bagaimana perasaan Bo Young. Yang ditanya justru merasa sangat bersyukur dan menyukainya meski pernah mengalami kesulitan.

"Sekarang, aku sangat bersyukur dan aku menyukainya. Tapi dulu ketika aku masih muda, aku berpikir mengapa orang-orang selalu melihatku dengan citra muda," kata Bo Young dalam video yang diunggah di YouTube pada Jumat (14/4).

Memulai karier sebagai member termuda Wonder Girls pada 2007 lalu, Sohee disukai karena citranya yang imut. Namun seiring berjalannya waktu, gelar itu cukup berat untuknya.

"Benar, aku juga seperti itu. 'Nation's Little Sister' adalah gelar yang kuat untuk dipegang. Karena orang hanya akan melihatku sebagai bayi, anak kecil atau bungsu," sahut Sohee.

Kemudian Sohee melanjutkan, "Aku benar-benar berjuang karena gelar itu lebih lama dari yang kukira. Meskipun aku sangat berterima kasih atas gelar itu sekarang."


Selanjutnya, idol yang kini banting stir menjadi aktris itu menceritakan bahwa dirinya ingin lepas tapi sulit untuk meninggalkan imej tersebut. Meski pernah mengeluhkannya, ia membiarkan semuanya untuk berjalan sebagaimana mestinya. Karena pada akhirnya akan tiba waktu dia dipandang sesuai citra barunya.

Di sisi lain Bo Young rupanya merasa demikian ketika masih lebih muda. Kini, ia menganggapnya sebagai sesuatu yang menguntungkan bahkan dalam hal akting. Karena dengan imej muda, tidak akan sulit untuknya memerankan karakter dari berbagai rentang usia.

"Bagiku, aku memutuskan untuk berpikir seolah-olah waktu saya berlalu lebih lambat daripada orang lain. Bukankah itu lebih baik untukku?" ungkap Bo Young.

Dulu, Bo Young mengaku ingin berhenti akting sebagai anak sekolahan. Namun begitu dipikirkan lagi, ia merasa ada banyak keuntungan dari sana.

"Misalnya. Awalnya, aku seperti, saya aku berhenti memakai seragam sekolah. Jika masa akting berseragam sekolah menjadi lebih lama dari yang lain. Bukankah itu lebih menguntungkan bagiku?" paparnya.

"Berpikir seperti itu memang membuat diriku merasa lebih nyaman. Ketika aku masih muda, aku tidak tahu mengapa aku tidak suka orang melihat aku muda. Karena akan ada titik di mana aku akan menjadi seperti orang lain juga," ujar Bo Young.

Menanggapi kisah itu, Sohee berkomentar, "Menggemaskan dan lucu, ya."

Sementara itu, Bo Young akan memerankan karakter Jung Dae Eun, seorang perawat yang baru dipindahkan ke neuropsikiatri dalam "Daily Dose of Sunshine". Ia akan beradu akting dengan Yeon Woo Jin dalam drama adaptasi webtoon tersebut. Drama ini akan ditayangkan di Netflix pada tahun 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru