Stylist Dikritik Pedas Biarkan NMIXX Tampil Kasual di Promosi 'Love Me Like This'
Twitter/NMIXX_official
Musik

NMIXX menjadi perbincangan di komunitas online karena outfit baru mereka untuk promosi 'Love Me Like This' karena mengenakan gaya kasual khas anak-anak remaja justru membuat stylist dikritik.

WowKeren - NMIXX menutup promosi dari comeback "Love Me Like This" dengan penampilan di "Inkigayo" kemarin, Minggu (16/4). NMIXX tampil dengan outfit baru untuk penampilan kali ini.

Lily, Haewon, Sullyoon, BAE, Jiwoo, dan Kyujin terlihat bergaya dengan pakaian kasual kali ini. NMIXX bak menunjukkan gaya nongkrong kala anak remaja pada penampilan panggung kali ini.

Lily memakai jaket crop top hijau dan celana panjang hijau muda. Haewon mengenakan gaun garis-garis navy putih dan celana denim panjang. Sullyoon memakai gaun panjang putih dan mengenakan jaket dan topi bisbol cokelat.

outfit NMIXX di promosi terakhir \

Sumber: Theqoo


BAE memakai hoodie crop top abu-abu dengan celana pendek senada. Jiwoo tampil dengan kaos crop top putih dan celana panjang hijau. Lalu, sang maknae Kyujin bergaya dengan pakaian olahraga yakni jaket panjang dan celana sedikit di atas lutt warna navy.

Sayang, outfit yang dipakai oleh NMIXX ini berujung kritik dari Knetz. Stylist NMIXX dikecam karena membuat Kyujin cs tampil dengan sangat aneh untuk goodbye stage mereka.

Stylist NMIXX menuai kritik atas penampilan di promosi terakhir \

Sumber: Theqoo

"Kalau mereka ingin kasual, mereka bisa memilih lebih baik daripada set navy," kritik salah seorang Knetz di Theqoo. "Pakaian Haewon terbutuk... itu membuat efek ilusi optik yang aneh," beber lainnya. "Ya tuhan... hoodie zip-up di Sullyoon.....," ungkap lainnya. "Grup lain sibuk buat citra stylish; kenapa gadis NMIXX hanya akan diingat sebagai 'salah satu yang bertalenta' tapi bukan 'salah satu yang stylish'...TT," kata lainnya.

"Mereka seperti naik ke atas panggung mengenakan pakaian sehari-hari," terang lainya. "Mereka seperti orang yang pakai outfit lucu sebagai hukuman di variety show," ujar lainnya. "Kenapa mereka membuat mereka pakai celana turun di bawah gaun...," timpal lainnya. "Kadang mereka bagus tapi ini hanya buruk," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru