Ari Wibowo Muncul Bareng Inge Anugrah Usai Gugat Cerai, Ungkap Masih Serumah
Instagram/inge_anugrah
Selebriti

Ari Wibowo akhirnya muncul bersama dengan sang istri Inge Anugrah di tengah heboh kabar gugatan cerai yang dilayangkannya. Benarkan soal kabar akan pisah, kondisi hubungan keduanya pun terungkap.

WowKeren - Ari Wibowo membuat publik geger bukan main usai mencuat kabar keretakan rumah tangganya. Lama tak terdengar, Ari justru mendadak dikabarkan menggugat cerai sang istri yakni Inge Anugrah. Gugatan cerai Ari Wibowo rupanya sudah didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 3 April 2023.

Ari sendiri juga mengungkapkan alasan dirinya menggugat cerai Inge. Rupanya, mereka disebut sering ribut yang menjadi alasan Ari dan Inge memutuskan berpisah. Bahkan rumah tangga keduanya disebut sudah tak lagi harmonis sejak tahun 2020.

Kini setelah kabar perceraian keduanya mencuat dan membuat publik terkejut, Ari Wibowo akhirnya muncul di depan publik. Tak sendiri, ia bahkan muncul perdana bersama Inge setelah kabar gugatan cerai yang dilayangkannya. Pasangan ini muncul bersama-sama dan menanggapi kabar gugatan cerai lewat sebuah video yang dibagikan Ari di akun Instagram miliknya.

Dalam video itu, Ari dan Inge terlihat kompak menunjukkan senyuman. Mereka juga menyinggung soal kabar keretakan rumah tangga yang kini sudah masuk dalam proses perceraian.

"Halo, hai semuanya. (Ini) Ari, Inge," ucap pasangan ini bergiliran. "Mungkin teman-teman sudah mendengar bahwa aku dan Inge lagi proses perceraian," ucap Ari Wibowo dalam unggahannya.


Tak hanya melalui kemunculan bersama, Ari juga tegas menungkapkan soal kondisi hubungannya dengan Inge di tengah proses perpisahan mereka. Tak seperti banyak dugaan miring yang beredar, Ari menegaskan dirinya dan sang istri baik-baik saja. Bahkan saat ini mereka masih tinggal satu rumah.

"Lagi banyak beredar berita tentang proses perceraian antara aku & Inge... Terima kasih utk teman2 yg sudah menghubungi aku & Inge dan mendoakan utk kekuatan & kesabaran. Secara pribadi, hubungan kita baik-baik saja, bahkan masih serumah juga," ungkap Ari Wibowo.

Ari Wibowo Perdana Muncul Bareng Inge Anugrah Usai Gugat Cerai, Ungkap Masih Serumah

Instagram

Terakhir, Ari dan Inge yang sepakat berpisah pun ingin menjalani proses perceraian mereka dengan baik. "Kami hanya menginginkan proses berjalan dgn baik di persidangan nanti. Ini penjelasan resmi kami berdua," pungkas Ari Wibowo dalam captionnya.

Kemunculan bersama Ari dan Inge di tengah kabar cerai sontak langsung memancing komentar. Warganet kembali pro dan kontra atas keputusan mereka. Ada yang tak setuju melihat pasangan ini pisah, sementara beberapa netizen lain memilih mendoakan terbaik untuk pasangan yang sudah menikah selama 16 tahun ini. Doa dan dukungan serupa banyak berdatangan dari para rekan artis seperti Gading Marten, Andrea Dian, Aurelie Moeremans, hingga Naysila Mirdad dan Marcelino Lefrandt.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru