Taeyeon SNSD Ungkap Ingin Jadi Sosok Senior Seperti Apa
Instagram
Selebriti

Dalam wawancaranya untuk edisi terbaru majalah Harper's Bazaar Korea, Taeyeon berbicara terus terang tentang senior seperti apa yang dia inginkan untuk artis juniornya.

WowKeren - Baru-baru ini Tae Yeon menyapa penggemar lewat pemotretan memikat sebagai salah satu bintang sampul untuk edisi terbaru majalah Harper's Bazaar Korea. Pada 17 April, Harper’s Bazaar merilis foto dan wawancara bersama leader girlband Girls' Generation itu sebagau salah satu girl grup ikonik yang memiliki hubungan khusus dengan merk busana mewah Louis Vuitton.

Dalam wawancaranya, Taeyeon berbicara terus terang tentang senior seperti apa yang dia inginkan untuk artis juniornya. “Aku tidak berpikir usia terlalu penting. Kami rekan kerja. Karena kami adalah orang-orang yang melakukan pekerjaan yang sama, senior tidak perlu terlalu sulit untuk didekati dan selama ada rasa hormat satu sama lain, aku pikir itu sudah cukup," katanya.


Selain itu Taeyeon juga menambahkan, “Tentu saja mungkin ada perbedaan dalam keterampilan batin yang terakumulasi dalam satu bidang, tapi aku hanyalah seseorang dengan pengalaman yang sedikit lebih banyak. Untuk juniorku, aku ingin menjadi kolega yang seperti teman.”

Sementara itu Taeyeon memulai debutnya sebagai anggota girl grup Girls' Generation pada Agustus 2007, yang kemudian menjadi salah satu artis terlaris di Korea Selatan dan salah satu grup K-pop paling populer di seluruh dunia. Pelantun lagu "Four Seasons" ini telah berpartisipasi dalam proyek SM Entertainment lainnya, termasuk Girls' Generation-TTS, SM the Ballad, Girls' Generation-Oh!GG, dan supergrup Got the Beat.

Pada tahun 2015, Taeyeon merilis debut extended play (EP) "I" yang single titulernya mencapai nomor satu di Gaon Digital Chart Korea Selatan. Pada tahun 2016 merilis single nomor satu "Rain" sebagai bagian dari proyek SM Station, diikuti oleh EP keduanya "Why" yang menduduki puncak Gaon Album Chart. Album studio debut Taeyeon, "My Voice" dirilis pada 2017 dan menghasilkan single lima besar "11:11", "Fine" dan "Make Me Love You". Taeyeon merambah dunia musik Jepang pada tahun 2018 dengan single digital "Stay", diikuti oleh EP "Voice". Album studio keduanya, "Purpose" (2019), menampilkan single sukses "Four Seasons" dan "Spark", dan album studio ketiganya "INVU" (2022) didahului oleh single 10 besar "Can't Control Myself".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait