BLACKPINK 78 Persen Dominasi Sosial Media Saat Gemparkan Panggung Coachella
Instagram
Musik

Penampilan girlband BLACKPINK di Coachella tahun ini menjadikannya momen bersejarah bagi penggemar K-pop karena mereka adalah artis K-pop pertama yang tampil di festival tersebut.

WowKeren - Coachella adalah festival musik dan seni tahunan yang diadakan di California, AS dan berhasil menarik ribuan pecinta musik dari seluruh dunia. Penampilan girlband BLACKPINK di Coachella tahun ini menjadikannya momen bersejarah bagi penggemar K-pop karena mereka adalah artis K-pop pertama yang tampil di festival tersebut.

Selain penampilan mereka, BLACKPINK juga mendominasi media sosial selama musim Coachella. Menurut data dari Visibrain, BLACKPINK disebut-sebut dalam 78,1% postingan terkait festival, dari total 9.674.274 postingan. Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi Jennie dkk mengingat banyaknya artis yang tampil di festival tersebut.


Data ini menunjukkan bahwa BLACKPINK tidak hanya menarik perhatian para pengunjung festival, tetapi juga perhatian mereka yang berhalangan hadir. Dengan penampilan yang menggetarkan dan visual yang mencolok, BLACKPINK telah mengukuhkan diri mereka sebagai salah satu girl grup paling populer di dunia.

BLACKPINK 78 Persen Dominasi Sosial Media Saat Gemparkan Panggung Coachella
Kbizoom

Sedangkan selain prestasi mereka sebagai artis K-pop pertama yang menjadi headline Coachella, BLACKPINK juga menarik lebih dari 125 ribu penonton langsung dan lebih dari 250 juta penonton langsung melalui streaming langsung YouTube. Pelantun lagu "Pink Venom" ini juga menjadi trending nomor 1 di Twitter di AS, dan klip-klip dirinya yang mengambil alih suasana di atas panggung beredar di media sosial.

Sementara itu BLACKPINK juga masih sibuk merampungkan tur dunia mereka, "BORN PINK", yang diperkirakan akan menarik sekitar 1,5 juta penggemar. Setelah berhasil menyelesaikan 14 pertunjukan Amerika Utara di tujuh kota dan 10 pertunjukan Eropa di tujuh kota tahun lalu, keempat anggota bertemu lebih banyak penggemar di Asia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru