IVE Bawakan 'I AM' di Encore 'The Show', Penampilan di Luar Ekspektasi
Twitter/IVEstarship
Musik

Setelah memenangkan acara musik 'The Show', IVE membawakan 'I AM' yang menang melawan lagu mereka sendiri 'Kitch'. Penampilan mereka saat encore menjadi bahan pembicaraan publik.

WowKeren - IVE telah memenangkan posisi pertama di SBS "The Show" pada episode Selasa (18/4). Setelah menerima trofi, panggung encore girl grup besutan Starship Entertainment itu menjadi sorotan.

Minggu ini, IVE menduduki peringkat 1 dan 2 di "The Show" melawan Kep1er. Kedua lagu mereka, "Kitsch" dan "I AM" sama-sama dinominasikan untuk merebut peringkat 1 di acara musik tersebut.

Kali ini, Ahn Yujin, Gaeul, Jang Won Young, Liz dan Leeseo tampil tanpa Rei. Seperti diketahui, Rei sedang beristirahat karena mengalami masalah kesehatan.

Segera setelah acara musik usai, video IVE menyanyi untuk encore menjadi bahan pembicaraan di forum online. Kebanyakan dari netizen membahas bahwa penampilan mereka ada di luar ekspektasi, dalam hal ini pelantun "Love Dive" itu dianggap lebih bagus dari perkiraan.


"Leeseo dan Wonyoung bernyanyi lebih baik dari yang kukira," kata salah satu netizen. "Pernahkah kalian menonton penampilan encore idola lain? Kupikir mereka melakukannya dengan baik," sahut netizen lain.

"Liz dan Yujin terlalu bagus, Leeseo juga stabil dan Wonyoung banyak berkembang, tapi Gaeul sepertinya tidak banyak berlatih," imbuh yang lain.

"Semua orang melakukannya dengan baik dan Liz sangat bagus," komentar seorang netizen. "Liz dan Yujin sangat bagus dan aku bisa melihat Leeseo bekerja keras," sambung netizen lain. "Aku tidak tahu, tapi aku terkejut maknae bernyanyi dengan sangat baik," ujar lainnya.

Sementara itu, IVE telah comeback dengan full album pertama mereka "I've IVE" pada 10 April lalu. Sebelum album dirilis, mereka mengungkap single pra-rilis "Kistch" yang kemudian meraih perfect-all-kill (PAK) dengan peringat 1 di berbagai chart.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait