Giselle aespa Usung Dandanan Serba Hitam Ala Cewek Mamba, Banjir Pujian Seksi
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Instiz menyoroti gaya sehari-hari dan gaya Giselle di beberapa acara di mana ia memancarkan pesonanya lewat pakaian berwarna hitam.

WowKeren - Giselle aespa selain membuat penggemar terpesona dengan penampilannya di atas panggung juga dikagumi karena selera fashionnya. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2000 tersebut menjadi perhatian berkat foto-fotonya dengan busana hitam.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz menyoroti gaya sehari-hari dan gaya Giselle di beberapa acara. Semuanya menampilkan hal yang sama, yaitu bagaimana pelantun "Dreams Come True" itu memancarkan pesonanya lewat pakaian berwarna hitam.

Giselle aespa Usung Dandanan Serba Hitam Ala Cewek Mamba, Banjir Pujian Seksi

Instiz

Beberapa foto menunjukkan gaya sehari-hari Giselle di mana sang idol memadukan berbagai model busana yang semuanya sangat cocok dikenakannya. Ada pula foto saat pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu tampil di acara publik.


Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Semuanya cocok dengannya bagaikan sarung tangan. Dia juga lebih cocok dengan aksesoris perak." Postingan ini juga dikomentari oleh netizen lainnya yan memuji gaya serta visual Giselle.

Giselle aespa Usung Dandanan Serba Hitam Ala Cewek Mamba, Banjir Pujian Seksi

Instiz

"Wow dia benar-benar gadis yang seksi. Dia kelihatan cantik banget di setiap foto," komentar netizen. "Benar-benar gadis yang seksi..." kata netizen lainnya. "Foto ke-4 adalah gadis yang sangat seksi..." ujar yang lain.

"Kamu harus melarang dia mengecat rambutnya menjadi cokelat," kata netizen. "Wow benar-benar gadis yang seksi," komentar yang lain. "Dia sangat cocok pakai serba hitam," imbuh lainnya.

Sementara itu, aespa akan comeback dengan mini album "MY WORLD" akan dirilis pada 8 Mei mendatang. Sesuai judul mini album aespa kali ini, para penggemar meyakini bahwa girl grup beranggotakan 4 orang tersebut tak lagi mengusung konsep futuristik, melainkan real world atau dunia nyata.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru